Romantis Banget! Foto Prewedding di Pulau Belitung Ala Alienco

Romantis Banget! Foto Prewedding di Pulau Belitung Ala Alienco

Romantis Banget! Foto Prewedding di Pulau Belitung Ala Alienco

Semua tentu tau tentang keindahan dari pantai-pantai yang dimiliki oleh Pulau Bali. Nah, selain Pulau Bali, Indonesia memiliki ribuan pulau lain yang sama indahnya lho. Banyak calon pengantin yang memilih pantai sebagai lokasi foto prewedding mereka. Memiliki ruang tak terbatas, dengan keindahan alami dari alam tersebut dapat secara otomatis memperindah hasil foto prewedding siapapun. Tentunya dengan penentuan komposisi dan angle foto yang tepat.

Salah satu pulau di Indonesia yang bisa kalian pertimbangkan sebagai lokasi prewedding adalah Pulau Belitung. Pantai yang dimiliki pulau yang menjadi latar belakang dari film Laskar Pelangi ini memang tak perlu diragukan lagi keindahannya. Hamparan pasir putih dan langit biru, serta bebatuan granit yang ada dijamin akan membuat romantisme kalian terbingkai sempurna! Berikut adalah beberapa hasil foto prewedding di Pulau Belitung bersama Alienco.

1. Berlatar mercusuar dan langit biru

2. Memanfaatkan batuan granit di pantai 

3. Nggak cuma pantainya, Pulau Belitung juga punya Museum Kata Andrea Hirata yang merupakan Museum Literasi Pertama di Indonesia

4. Menjelang petang tentu saja harus kembali pantai untuk menikmati matahari terbenam. Keren banget, kan!

Nah romantis banget kan foto prewedding di Pulau Belitung ala Alienco. Untuk foto-foto lainnya bisa dilihat disini.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp