Review Simple Wedding by BRP Gedung Perkawinan

Review Simple Wedding by BRP Gedung Perkawinan

Review Simple Wedding by BRP Gedung Perkawinan

Review Simple Wedding BRP Gedung Perkawinan. – Brides to be pasti sudah tahu mengenai perbedaan Wedding  Organizer dan Wedding Planner kan? Kalau kamu masih belum paham perbedaannya. Kamu bisa membaca artikel sebelumnya Perbedaan Wedding Organizer Dan Wedding Planner Cek Disini! Pastikan kamu paham dulu ya mengenai perbedaan keduanya. Nah, setelah paham pasti kamu bisa menentukan akan menggunakan jasa Wedding Planner atau Wedding Organizer. Berbicara Wedding Organizer. Ada salah satu Wedding Organizer yang dalam waktu dekat ini akan mengadakan pameran pernikahan yaitu, Simple Wedding. Sesuai dengan namanya Simple Wedding. Wedding Organizer yang satu ini memang terkenal dengan motonya yaitu membuat persiapan pernikahan menjadi simple.

Simple Wedding ini akan melayani kamu dengan beberapa pelayanan. Seperti, mendampingi kamu dan pasangan dengan wedding consultant berpengalaman. Kamu dan pasangan akan didampingi mulai dari menghitung budget, memilih dan menghubungi vendor, mengatur jadwal untuk technical meeting, sampai pada hari-H pernikahan kamu dan pasangan. Simple Wedding juga akan menyiapkan semua kebutuhan pernikahan dalam paket wedding. Sesuai dengan namanya, Simple Wedding menyediakan tawaran 3 budget pilihan paket wedding yang simple. Jadi kamu tidak usah khawatir akan keribetan ya. Selain itu, Simple Wedding ini memberikan 5 venue pernikahan yang semuanya terletak di Jakarta. Diantaranya adalah :

  1. BRP Sucofindo

Venue pertama ini, memiliki gaya Classic Modern Venue Concept. Yang berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu – Pancoran. BRP Sucofindo memiliki kapasitas 1.200 orang. Dengan fasilitas ballroom full AC dan karpet untuk pemakaian 2 jam acara. Seperti yang sudah dijelaskan Simple Wedding menawarkan 3 paket wedding untuk venue BRP Sucofindo. Yang terdiri dari Gardenia Package, Jasmine package, dan Edelweiss Package. Ketiga Paket ini berkisar mulai dari 190 juta sampai 200 jutaan.

Info lengkap disini.

  1. BRP Sovereign Plaza

Kalau yang kedua memiliki gaya Private Wedding Venue with City View Concept. Berlokasi di Jl.TB. Simatupang. Memiliki fasilitas ballroom full AC dan juga karpet untuk pemakaian 2 jam acara. Untuk kamu dan pasangan yang akan menikah dengan dihadiri orang-orang terdekat saja. Venue yang satu ini bisa kamu jadikan rekomendasi. Dengan 3 paket yang diberikan yaitu, Gardenia Package, Jasmine Package, Special Package. Ketiga paket wedding tersebut berkisar antara 150 juta sampai 180 jutaan.

  1. BRP Smesco Nareswara

Yang ketiga merupakan venue yang memiliki gaya Modern and Elegant Venue. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto. BRP Smesco Nareswara ini memiliki kapasitas sampai 200 orang. Dengan ballroom yang cantik dengan full AC dan karpet untuk pemakain 2 jam. Seperti biasa Simple Wedding menawarkan 3 paket wedding. Untuk Venue BRP Smesco Nareswara ini yaitu, Gardenia package, Jasmine package, dan Edelwiss package. Nama paketnya sama dengan venue yang pertama, hanya saja budget yang harus dikeluarkan berbeda. Jika kamu  tertarik pada venue ini kamu harus merogoh kocek mulai dari 200 sampai 260 jutaan.

  1. BRP Smesco Convention Hall

Venue yang satu ini memiliki gaya Modern and Elegant Venue. Sama dengan lokasi sebelumnya yaitu di Jl. Gatot Subroto. Venue ini memiliki kapasitas sampai 2000 tamu undangan. Dengan menghadirkan sampai 2000 undangan. Jangan khawatir para tamu undangan akan kepanasan didalam gedung ya. karena, venue ini memiliki fasilitas ballroom yang full AC, dan karpet untuk pemakaian 2 jam acara. Untuk paket weddingnya sendiri memiliki 3 paket wedding. Yaitu, Jasmine Package, Gardenia Package, Edelweiss Package. Yang berkisar mulai dari 200 samai 300 jutaan.

  1. BRP Menara Perdana GKM Tower

Terakhir adalah BRP Menara Perdana GKM Tower. Berbeda dengan venue yang lainnya. Venue yang satu ini memiliki ballroom yang baru yaitu Menara Perdana GKM – TB simatupang Jakarta Selatan. Venue yang satu ini memiliki lokasi yang strategis. Selain itu, venue ini memberikan 2 suasana yaitu ballroom (indoor) dan garden (outdoor). Jadi kamu dan pasangan bisa memilih dimana resepsi pernikahanmu akan berlangsung. Untuk Venue yang unik ini juga menawarkan 3 paket weding. Yaitu, Violet Package, Crimson Package, dan All In Kinang Package. Tentunya kamu harus mengeluarkan budget diatas 100 juta untuk bisa menikah di venue ini.

Upcoming Event dari Simple Wedding BRP Gedung Pernikahan :

Simple Wedding Fair 2019, Persiapan Pernikahan Cuma 1 Hari!

Dari kelima venue yang ditawarkan oleh Simple Wedding. Tentunya dari ketiga paket yang ditawarkan memiliki fasilitas-fasilitas yang memadai. Seperti, Pemakaian Ballroom, catering, dekorasi, rias dan busana, entertainment, Foto & video liputan, MC dan Profesional Wedding Organizer Simple Wedding. Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai harga dan fasilitas yang diberikan. Kamu bisa mengunjungi website resmi Simple Wedding http://gedungperkawinan.com/. Mungkin itu saja Review Simple Wedding BRP dari kami. Semoga bermanfaat ya!