Review Lokasi Pernikahan Di Bali: Four Season Jimbaran, Saat Kemegahan Dibalut Kenyamanan

Review Lokasi Pernikahan Di Bali: Four Season Jimbaran, Saat Kemegahan Dibalut Kenyamanan

Review Lokasi Pernikahan Di Bali: Four Season Jimbaran, Saat Kemegahan Dibalut Kenyamanan

Review lokasi pernikahan di Bali: Four season Jimbaran, saat kemegahan dibalut kenyamanan – Pernikahan adalah moment yang paling penting dan paling di tunggu – tunggu oleh semua pasangan. Banyak dari para gadis yang membayangkan bagaimanakah proses pernikahannya kelak? dimanakah mereka akan melangsungkan pernikahan? Apakah di sebuah taman yang indah atau gedung yang megah? Itu merupakan pertanyaan yang sering muncul dibenak mereka. Untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan itu ada baiknya jika anda melihat – lihat lokasi wisata di Bali yang sering dikunjungi untuk melangsungkan acara pernikahan. Salah satunya adalah hotel Four Seasons Bali yang menawarkan  kemegahan dan suasana yang nyaman.

wedding venue hotel jimbaran bali

Hotel Four Seasons Bali ini terletak 50 km dari pusat kota. Hotel ini menawarkan banyak fasilitas yang dapat digunakan pengunjung, untuk menghabiskan waktu bersantai atau untuk melangsungkan acara pre wedding dan wedding. Berikut ini review, lokasi pernikahan di Bali: Four season Jimbaran, saat kemegahan dibalut kenyamanan yang hanya akan anda dapatkan di sini. Four seasons Bali adalah hotel yang tidak kalah menarik dengan hotel berbintang yang lainnya. Hotel ini terakhir di renovasi pada tahun 2012. Nuansa tempat yang bersih serta konsep hotel yang menawarkan desain khas Bali tersebut membuat suasana artistik menjadi sangat kental. Terdapat bangunan dan patung – patung sebagai aksesoris hiasan menjadikan suasana Bali sangat terasa.

Fasilitas yang ditawarkan di hotel Four Seasons ini adalah pelayanan kamar, tempat parkir mobil, restoran, antar jemput bandara, layanan laundry, fasilitas rapat, penitipan bayi serta ruang merokok. Apabila kita ingin berlibur di sini juga terdapat fasilitas rekreasi serta hiburan yang ditawarkan mulai pijat dan spa, pusat kebugaran, kolam renang out door, sepeda keliling dan masih banyak yang lainnya. Agar bisa menginap di hotel ini, pengunjung dikenakan biaya sekitar 5 juta rupiah termasuk dengan sarapan. Jika menghendaki ranjang bayi dan ekstra bed, anda dapat menambah biaya sendiri. Bagi anak – anak yang berusia 12 tahun ke atas sudah dianggp dewasa dan dikenakan biaya yang normal.

Inilah Review Lokasi Pernikahan Di Bali: Four season Jimbaran, saat kemegahan dibalut kenyamanan. Semoga bermanfaat untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp