Review Gedung Pernikahan: Gedung Granadi Jakarta

Review Gedung Pernikahan: Gedung Granadi Jakarta

Review Gedung Pernikahan: Gedung Granadi Jakarta – Granadi Jakarta adalah gedung yang letaknya di Kuningan, Jakarta Selatan. Kebanyakan  orang – orang menganggap bahwa jalan untuk menuju Gedung Granadi ini cukup macet terutama jika acara diadakan pada hari Sabtu. Namun interior dari gedungnya cukup membuat banyak orang tertarik. Penataan ruangannya sangat rapi dan bersih. Ceiling nya juga cukup  tinggi sehingga membuatnya semakin menarik. Di Gedung Granadi ini juga terdapat lokasi outdoornya, sehingga kita tidak perlu bingung jika ada tamu yang ingin makan diluar atau sekedar ingin mencari udara malam, mereka bisa langsung keluar. Harga dari gedung Granadi sendiri adalah Rp 18 juta, namun jika termasuk charge fotografi penambahan biaya sebesar Rp 2 juta. Sehingga banyak orang yang menganggap harga sewa Gedung Granadi ini tidak terlalu mahal.

Banyak pasangan calon pengantin yang menggunakan Gedung Granadi ini untuk lokasi resepsi pernikahannya. Mereka memilih Gedung Granadi karena beberapa alasan, mengingat nuansa dari Gedung Granadi ini adalah tradisional jawa dan sekarang ini banyak calon pengantin yang memilih tema resepsi pernikahan internasional. Berikut beberapa alasan yang dikemukakan:

foto pengantin di gedung granadi kuningan jakarta

  1. Lokasi gedung yang strategis yaitu di HR Rasuna Said, ini menguntungkan untuk para tamu undangan yang kebanyakan dari daerah selatan.
  2. Posisi ballroom (ruang Graha Paramita) yang menghadap lobby, sehingga jika tamu datang di gedung Granadi maka dapat langsung melihat ballroomnya, walaupun harus menaiki anak tangga keatas yang ada air mancurnya. Kondisi ini akan menambah cantik dan uniknya ballroom dari Gedung Granadi ini.
  3. Panggung pelaminan memanjang (9m panjangnya) dan langsung menghadap pintu ballroom, tanpa ada pilar-pilar yang menghalangi pemandangan. Sehingga tamu yang sudah masuk pintu ballroom, mereka langsung dapat melihat panggung pelaminan yang ada.
  4. Ceilingnya tinggi dan mengerucut di tengah – tengah, dan di tengah – tengahnya tersebut ada chandelier raksasa yang cantik.

prosesi pernikahan di gedung granadi

foto bersama braidmaid di gedung granadi kuningan jakarta

Fasilitas Ruang Serbaguna Granadi kuningan:

1. Ruang rias pengantin dua ruangan
2. Outdoor utara dan selatan
3. Air conditioning
4. Sound system
5. Meja kursi penerima tamu empat buah
6. Listrik 10.000 watt
7. Ijin acara dari Polri
8. Generator apabila terjadi gangguan listrik
9. Toilet pria dan wanita di dalam ruang serba guna
10. Balkon kiri-kanan
11. Panggung pelaminan ukuran 14 M x 4 M
12. Panggung musik ukuran 3×4 M
13. Kursi futura 100 buah
14. Satpam dan car call
15. Dapur/pantry
16. Luas ruang serba guna 871.88 M2
17. Kapasitas ruang serba guna 1.100 orang
18. Free parking

Berikut kami berikan Foto Review Gedung Pernikahan: Gedung Granadi Jakarta  yang dapat menjadi pertimbangan anda  untuk menggunakan Gedung Granadi sebagai tempat acara resepsi pernikahan anda Review Gedung Pernikahan Gedung Granadi Jakarta

Inilah Review Gedung Pernikahan: Gedung Granadi Jakarta yang dapat anda saksikan, sebagai bahan pertimbangan untuk melangsungkan pernikahan, semoga bermanfaat.