Review Gedung Pernikahan Bea Cukai Rawamangun

Review Gedung Pernikahan Bea Cukai Rawamangun

Gedung Pernikahan Dirjen Bea Cukai Yang Menjadi Favorit Seantero Jakarta

hotel bumi wiyata dekor resepsi pernikahana luas
gedung resepsi pernikahan  Jakarta

Bagi kamu dan pasangan yang akan menikah, sekarang ini pasti kamu sedang sibuk dalam mempersiapkan pernikahan. Mulai dari mencari vendor, dekorasi, catering, venue, dan lain-lain. Untuk kamu dan pasangan yang sedang kebingungan mencari-cari gedung yang cocok untuk pesta pernikahanmu. Ada salah satu gedung pernikahan yang menjadi favorit calon pengantin, khususnya dari Jakarta. Yaitu Gedung Direkorat Jendral Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Ini lebih dikenal dengan Gedung Dirjen Bea Cukai.

Gedung Dirjen Bea Cukai ini merupakan salah satu gedung milik pemerintah yang dapat disewakan untuk pernikahan, maupun untuk acara lainnya. Gedung ini terletak di  Jl. Ahmad Yani By Pass, RT.12/RW.5, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230.

Gedung ini juga menjadi salah satu gedung yang sering menjadi incaran bagi pasangan pengantin. Karena, gedung ini memiliki luas yang besar. Daya tampung gedung ini bisa mencapai 1000-an lebih lho. Jangan heran ya, kalau gedung yang satu ini sering full booked. Memang gedung ini memiliki fasilitas yang memadai, oleh karena itu gedung ini menjadi salah satu favorit seantero Jakarta.

Berbicara fasilitas, Gedung Dirjen Bea Cukai ini memiliki berbagai keunggulan dibanding gedung lain yang juga dapat disewa untuk keperluan pernikahan.

Berikut terdapat fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Gedung Dirjen Bea Cukai :

  1. Memiliki gedung yang luas.
  2. Dapat menampung lebih dari 1000 orang.
  3. Memiliki lokasi yang strategis, yaitu kurang lebih 200 meter dari tol Rawamangun.
  4. Dapat diakses dari arah Bogor, Bekasi, Cawang, Grogol dapat langsung keluar dari tol Rawamangun, putar balik ambil samping GT Rawamangun atau lajur kiri. Jika pengunjung dari arah tanjung priok dapat keluar langsung di Tol Rawamangun.
  5. Memiliki parkiran yang luas, jadi tidak usah khawatir mengenai tamu undangan yang datang dengan transportasinya, khususnya mobil.
  6. Terdapat 2 ruang make-up dengan ukuran yang luas dan juga full ac, satu ruangan bisa digunakan untuk calon pengantin, dan satunya lagi bisa untuk keluarga, bridesmaid dan lainnya. Selain itu ruang make-up ini, tersedia banyak kursi untuk orang-orang yang akan berdandan.
  7. Terdapat masjid yang sangat nyaman, bersih, berlantai 2 dan full Sangat cocok menggelar upacara akad nikah.
  8. Tersedia mess untuk rehat gratis dengan fasilitas ruang tamu, toilet. AC, dan Mushola.
  9. Bisa menggunakan catering pilihanmu.
  10. Tidak perlu khawatir tentang AC, selama jumlah tamu undangan sesuai dengan daya tampung gedungnya.
  11. Memiliki kapasitas listrik yang besar, sehingga bisa memadai apabila ada tambahan tarian adat, hiburan, LCD, bahkan photobooth.
  12. Apabila menggunakan vendor yang berbeda seperti catering, dekorasi, musik, atau yang lainnya tidak akan dikenakan biaya tambahan.
  13. Pengelola gedungnya ramah, dan melayani tamu dengan baik.
  14. Terdapat panggung yang lumayan tinggi. Biasanya panggung tersebut dapat difungsikan untuk dekorasi pelaminan. Kerennya lagi panggungnya ini bisa terlihat oleh semua tamu undangan secara jelas walau dari kursi paling belakang sekalipun.
  15. Memiliki desain interior yang cukup mewah, dan atap langit-langit yang tinggi.

Baca juga Gedung Pernikahan di Bekasi Terfavorit, Hotel Santika Premiere KHI

contoh foto selfi pernikahan akad nikah unik lucu depok bogor tangerang
alienco.net – wedding photography

Sangat banyak bukan fasilitas dan juga kelebihan yang dimiliki oleh Gedung Dirjen Bea Cukai ini. Gedung dengan fasilitas sebagus ini memiliki biaya sewa berkisasr mulai dari 17 juta keatas. Biaya tersebut belum termasuk dengan akad nikah ya. Apabila kamu dan pasangan menginginkan akad nikah diadakan di dalam gedung atau di masjidnya akan dikenakan biaya tambahan berkisar 500 ribuan.

Untuk mendapatkan info yang lebih akurat kamu bisa menghubungi nomor telepon (021) 1500225. Atau dengan mengunjungi website resmi. Namun, untuk menghubungi melalui telepon atau website biasanya akan slow respon. Mungkin kamu bisa mendatangi Gedung Dirjen Bea Cukainya langsung, gedung ini beroperasi setiap senin-jumat mulai dari pukul 07.30 – 17.00 WIB.

 

Keperluan dokumentasi pernikahan, Alienco Photo melayani jasa foto wedding lho. Jadi seluruh proses prosesi pernikahanmu akan diabadikan dengan apik oleh tim kami. Download pricelist Alienco disini atau hubungi Admin Alienco untuk detil paket dokumentasi pernikahanmu ya! Semoga bermanfaat!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp