Rekomendasi Vendor Wedding Photographer dan Videography di Jakarta

Rekomendasi Vendor Wedding Photographer dan Videography di Jakarta

Rekomendasi Vendor Wedding Photographer dan Videography di Jakarta

Rekomendasi Vendor Wedding Photographer dan Videography di Jakarta – Memang ada banyak vendor Wedding Photographer dan Videography tetapi Anda harus benar-benar memilih dengan teliti dan bijak untuk vendor tersebut, karena jika Anda salah memilih akan mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Nah disini saya mencoba untuk membantu Anda menemukan photography yang mempunyai hasil yang bagus untuk Anda gunakan :

Berikut ada beberapa Rekomendasi Vendor Wedding Photographer dan Videography di Jakarta :

  1. Hypnosis Photography
  2. Maheza studio
  3. Adiza Photography
  4. Tikma Photography
  5. By Ant’s Photography
  6. Alienco Photography
  7. Le’ Motion Photo

Semua Rekomendasi Vendor Wedding Photographer dan Videography di Jakarta, dari vendor yang ada tersebut hadir dengan barbagai paket, harga dan juga output. Akan tetapi saya sampai dengan hari ini belum juga bisa memutuskan memilih penggunaan vendor mana. Tetapi dari pengamatan saya, Saya akan memilih Hypnosis tetapi juga terganjal dengan dua factor, hal yang pertama berkaitan dengan budget dan hal yang kedua adalah Hypnosis bukan rekanan dari balai sudirman. Begitupun dengan Alienco dan Le’motion juga bukan merupakan rekanan dari Balai sudirman, padahal dari Balai sudirman gaya dokumentasinya cukup bagus, kemudian dari segi harga keduanya juga menawarkan harga yang di bawah Hypnosis. Kemudian juga Maheza studio dan juga Adiza sama-sama rekanan dari Balai Sudirman dan saya juga melihatdari keduanya vendor ini berada pada kelas yang sama. Brikut salah satu contoh video wedding dari alienco photography

Tikma juga merupakan rekaman dari balai sudirman dan juga merupakan anggota dari International Society of Profesional Wedding Photographer. Tikma juga mempunyai second line yang bernama You wish. You Wish ini penawaran pada harganya tidak berbeda jauh dengan  Maheza dan Adiza. Kalau penawaran dari Tikma sendiri mungkin akan juga lebih Tinggi dari You Wish.

Dari beberapa Rekomendasi Vendor Wedding Photographer dan Videography di Jakarta, Sekarang tinggal anda yang menentukan, keputusan ada di tangan anda, sesuaikan paket harga dan output dengan apa yang anda inginkan. Semoga dari Rekomendasi tersebut dapat membantu Anda untuk menemukan Vendor Wedding dan Videography di Jakarta, yang tepat.