Review Lokasi Pre wedding Gedung Arsip Nasional Jakarta

Review Lokasi Pre wedding Gedung Arsip Nasional Jakarta

Review Lokasi Prewedding Gedung Arsip Nasional Jakarta

contoh foto prewedding gedung arsip jakarta

Prewedding Gedung Arsip Nasional Jakarta – Saat akan menentukan lokasi prewedding, tentu anda akan memilih berdasar konsep foto anda kan? Nah, jika anda tertarik untuk melakukan foto prewedding dengan konsep klasik atau vintage, tentu anda perlu lokasi yang sesuai. Entah dari segi ornamen interior bangunannya atau keseluruhan arsitektur bangunan memiliki kesan jadul.

Jakarta memiliki beberapa lokasi prewedding yang pas untuk konsep tersebut lho. Tentu anda tau Kota Tua yang menjadi komplek bangunan tua yang menjadi tempat wisata di Jakarta kan? Tempat tersebut juga sering menjadi lokasi foto prewedding lho. Namun, bagi anda yang menginginkan tempat yang lebih sepi dan tenang, melakukan Prewedding Gedung Arsip Nasional Jakarta bisa menjadi pilihan.

Lokasi dan Tentang Bangunan Gedung Arsip Nasional Jakarta

Gedung Arsip Nasional Jakarta, berlokasi di Jl. Gajah Mada No.111, RT.1/RW.1, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat. Tempat ini merupakan sebuah bangunan bersejarah dengan arsitektur khas gedung tua di Eropa lho. Selain bangunan yang pastinya artistik banget, tempat ini juga memiliki taman yang berumput hijau di tengah. Pada bagian depan anda akan menemukan jalan memutar dengan air mancur di tengahnya. Salah satu spot foto juga jika anda mau sedikit berpanas ria saat pemotretan siang hari.

Namun, jangan khawatir akan selalu panas ya. Anda juga bisa melakukan pemotretan foto prewedding Gedung Arsip Nasional Jakarta secara indoor kok. Lorong di bagian utama bangunan, pilar bangunan, hingga pintu dan jendela pada bangunan Gedung Arsip Nasional ini juga bisa dijadikan sebagai latar foto prewedding.

Secara keseluruhan, untuk bangunan atau pun taman tidak perlu diragukan lagi. Foto prewedding anda akan terlihat indah kok. Selain itu juga, Gedung Arsip Nasional Jakarta ini sangat terkenal dan gampang diakses menuju lokasinya. Jadi, jika anda dan pasangan termasuk orang yang sibuk dan sulit meluangkan waktu prewedding ke luar kota, tinggal pilih tempat ini saja.

Wedding Venue

Kerennya lagi nih, Gedung Arsip Nasional Jakarta juga bisa digunakan sebagai tempat pesta pernikahan. Asik banget kan kalau foto prewedding disini dan sekaligus anda mendapatkan opsi untuk menjadikannya sebagai wedding venue juga. Sudah banyak pengantin yang memilih Gedung Arsip Nasional Jakarta ini sebagai lokasi pesta pernikahannya. Tim dari Gedung Arsip Nasional Jakarta ini juga ramah dan pastinya penuh pengalaman. Jadi anda bisa percayakan pada mereka demi terwujudnya pernikahan impian anda.

contoh foto prewedding gedung arsip jakarta

Gedung Arsip Nasional Jakarta ini memiliki banyak pilihan paket untuk pernikahan. Pada tiap paket tersebut memiliki rekanan yang berbeda-beda. Pastinya, untuk hal rekanan, Gedung Arsip Nasional Jakarta ini memiliki daftar yang tidak diragukan lagi pelayanan dan kelasnya.

Paket Pernikahan disini dimulai dari 500 pax hingga 1000 pax, yang artinya Gedung Arsip Nasional Jakarta ini mampu menampung pesta dengan kapasitas 1000 orang. Memiliki harga yang beragam, mulai dari 69 juta hingga 108 juta rupiah, tentunya anda bebas menyesuaikan dengan konsep pesta anda. Harga tersebut hanya kisaran saja ya, untuk selengkapnya anda bisa bertanya langsung ke pihak Gedung Arsip Nasional Jakarta di nomor (021) 634 7744 atau datang langsung ke lokasi.

Baca juga,

Review Lokasi Pernikahan: Rumah Kriya Asri Kemang, Yuk Intip Kelebihannya

Demikianlah ulasan dari kami tentang Prewedding Gedung Arsip Nasional Jakarta. Jika anda membutuhkan jasa fotografi untuk keperluan prewedding, bisa menghubungi Admin Alienco ya! Alienco melayani jasa foto prewedding dan wedding untuk wilayah Depok, Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

Contoh prewedding teaser @aliencovideo

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp