Prewedding di Air Terjun? Siapa Takut?

Prewedding di Air Terjun? Siapa Takut?

Prewedding di Air Terjun? Siapa Takut?

Prewedding di air terjun? Siapa takut? – Wow keren ya semisal pre wedding di alam terbuka semisal salah satunya di air terjun. Nah ngomong-ngomong mengenai air terjun ada air terjun nih yang membuat foto prewedding Anda akan semakin romantic dengan balutan kondisi Alam yang alami tanpa rekayasa. Berikut beberapa Air terjun yang dapat di gunakan untuk Foto Prewedding:

  1. Air Terjun Saluopa

    prewedding di air terjun siapa takut alienco photography
    Air Terjun Saluopa. Google Image

Tepatnya terletak di Desa Leboni, Kecamatan Pamona Pusalemba, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Lokasinya kurang lebih berjarak sekitar 12 km sebelah barat dari kota Tentena. Keindahan yang terdapat pada air terjun Saluopa ini bukan hanya dikenal oleh wisatawan lokal, namun juga oleh wisatawan mancanegara. Air terjun Saluopa yang memiliki total ketinggian 25 meter ini mempunyai sumber dari mata air yang mengalir yang ada di puncak gunung, kemudian melewati batuan gunung sebanyak 12 tingkatan. Di setiap tingkatnya terdapat tangga yang terbuat dari batu yang menjadi akses bagi para wisatawan untuk menuju tingkatan-tingkatan air terjun. Di sekitar air terjun Saluopa juga terdapat hutan tropis yang dihuni oleh berbagai fauna. Anda dapat mencapai air terjun Saluopa dengan melewati hutan tropis tersebut. Anda Tidak perlu khawatir karena sudah tersedia jalur trekking di dalamnya.

Bagaimana dengan dengan Anda apakah akan Prewedding di air terjun? Siapa takut?

  1. Air terjun Moramocontoh foto prewedding bali dengan latar belakang air terjun yang tinggi

Ini merupakan salah satu air terjun yang terindah di Indonesia. Air terjun ini berada di Kawasan Suaka Alam Tanjung Peropa, Desa Sumber Sari, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Kabupatan Konawe ini berada sekitar 60 km dari kota Kendari. Di sini, Anda akan disungguhi dengan pemandangan yang mengagumkan. Air yang meluncur deras pada bebatuan granit besar yang tersusun antara 0,5 hingga 3 meter. Air terjun Moramo ini juga memiliki bentuk yang bertingkat-tingkat dengan jumlah 7 buah undakan air terjun dan 60 undakan kecil yang beberapa di antaranya berupa kolam kecil. Sumber air terjun Moramo ini berasal dari Sungai Biskori dengan hulu di Pegunungan Tambolosu.

Prewedding di air terjun? Siapa takut?. Nah taukan keindahannya jadi tak perlu takut biaya dan juga tak perlu takut pula tentang hasilnya. Semoga bermanfaat.