Prewedding Ala Pendaki Gunung, Kesan Penuh Dengan Tantangan

Prewedding Ala Pendaki Gunung, Kesan Penuh Dengan Tantangan

Prewedding Ala Pendaki Gunung, Kesan Penuh Dengan Tantangan

Pernikahan merupakan perhelatan yang sakral bagi kita. Tentu dalam pelaksanaanya kita menginginkan kesempurnaan baik ketika hari H atau pun ketika masa- masa persiapanya. Nah, untuk menunjukkan keseriusan biasanya calon pengantin mengadakan foto prewedding. Jika kamu bosan dengan latar belakang foto yang itu – itu saja maka kamu bisa berkreasi dan memilih tempat alami atau tempat dimana orang sedikit menggunakanya seperti di pegunungan atau lain sebagainya. Berikut kami berikan rekomendasi tempat- tempat pre wedding yang asik bagi anda yang suka dengan konsep alam terlebih bagi anda yang gemar tracking di pegunungan.pre wedding ala pendaki gunung

  1. Ranu Kumbolo di Gunung Semeru

Prewedding Ala Pendaki Gunung- Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Terletak di Kab. Lumajang Jawa Timur peggunungan Tengger di Kaki Gunung Semeru memiliki pemandangan layaknya serpihan surga yang di titipkan Tuhan di dunia ini. Jadi tempat ini sangat cocok untuk dijadikan latar foto prewedding anda dengan pasangan dan pastinya semua akan ngiri pada anda karena bisa http://alienco.net/taman-langsat-jakarta-bisa-jadi-alternative-prewedding-kamu/ di tempat yang terkenal bagi para pendaki tersebut.

  1. Bromo

Masih berada di daerah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Lumajang Jawa Timur terdapat gunung yang menyembahkan keindahan pemandangan tiada tara yakni kawasan wisata gunung Bromo. Gunung ini juga sudah tidak asing lagi bagi teman- teman pendaki gunung. Tidak ada salahnya menajdikan gunung bromo menajdi Prewedding Ala Pendaki Gunung. Di sini ada beberapa spot yang bisa sobat gunakan untuk pengambilan gambar yang pertama di puncak ketika melihat sun rise, kedua di lapangan tandus pasir berbisik, dan yang ketiga adalah di kawah gunung bromo sendiri. Di jamin anda akan mendapatkan foto prewedd yang sangat menarik di gunung yang terkenal hingga ke mancanegara ini.

  1. Gunung Papandayan (Taman Edelwies dan Hutan Mati)

Papandayan sendiri merupakan sebuah gunung yang berada di Kab. Garut Jawa Barat. Disana akan disuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan bagi anda yang ingin mencari spot untuk latar belakang foto pre wedding. Ada dua tempat yang menyuguhkan keindahan tiada tara yakni Taman Bunga Edelweis dan Hutan Mati.

Bagaimana anda sudah mendapatkan gambaran dimana sobat akan menganbil gambar untuk foto prewedding sobat. Semoga ulasan Prewedding Ala Pendaki Gunung, Kesan Penuh Dengan Tantangan ini bermanfaat untuk anda terimakasih!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp