Yuk Simak, Ini Dia Pre Wedding Untuk Pecinta Alam

Yuk Simak, Ini Dia Pre Wedding Untuk Pecinta Alam

Buat Kamu Para Pecinta Alam, Yuk Simak Lokasi Preweding Yang Cocok Buat Kamu

contoh foto prewedding tema mendaki gunuung

Pernikahan merupakan perhelatan akbar dalam hidup yang harus kamu buat sesempurna mungkin. Selain mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan ketika waktu hari H foto persiapan pra nikah juga harus dipersiapkan sejak dini. Yap, foto pre wedding kamu harus buat semenarik mungkin sehingga orang akan percaya memang kamu mempersiapkan benar- benar moment yang paling berbahagia dihidup kamu ini. Bagi kamu yang suka dengan konsep alam namun bingung referensi tempat mana saja yang memiliki pemandangan Menakjubkan maka pada artikel kali ini Buat Kamu Para Pecinta Alam, Yuk Simak Lokasi Preweding Yang Cocok Buat Kamu, kami akan memberikan tempat- tempat rekomendet bagi kamu untuk melakukan foto pre wedding.

  1. Kawah Putih

Lokasi pertama yang menjadi rekomendasi buat anda adalah Kawah Putih. objek wisata yang memiliki pemandangan gokil ini terletak di Ciwideuy Bandung Selatan. Lokasinya sendiri tidak jauh dengan kawah Danau Situ Patenggang. Dijamin dengan foto prewedding disini dengan mengambil angle yang tepat anda akan mendapatkan gambar yang eksotis.

  1. Maribaya

Masih dari Bandung ada tempat satu lagi yang memiliki keindahan alam yang tiada tara yakni objek wisata Mariabaya yang terletak di daerah Lembung. Keindahan yang ditawarkan berupa air terjun  yang terdiri dari 3 bagian yakni Curug Cigulung, Curug Cikawari, dan yang terakhir adalah Curug Cikalong. Meski menawarkan pemandangan yang super keren untuk tiket masuknya tidak lah mahal dan anda bisa lelusa mengambil foto prewedding di lokasi tersebut.

  1. Gunung Gede pangrango

Tentunya lokasi ini tidak perlu kita ragukan lagi keindahanya. sebelum puncak gunung gede ada akan bertemu dengan alun-alun yang sangat luas yaitu surya kencana, tempat dimana para pendaki gunung mendirikan tenda sebagai selter terakhir, dengan panorama yang luas dan alam nan sejuk dan terdapat pula mata air yang mengalir maka banyak sekali vegetasi flora disana terutama bunga abadi (edelweis)

  1. Danau Beratan

Masih terletak di Bali, jika sobat gak mau mengambil latar belakang layaknya di Tanah Lot maka kamu bisa memilih lokasi ini untuk dijadikan latar belakang foto kamu. Disini sobat akan disuguhkan dengan pemandangan danau Beratan yang eksotis.

Bagaimana sudah ada gambaran dimana sobat akan mengambil foto pre wedding pernikahan anda? semoga artikel Buat Kamu Para Pecinta Alam, Yuk Simak Lokasi Preweding Yang Cocok Buat Kamu ini bermanfaat dan menginspirasi anda. Terimakasih!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp