Pre wedding Lahan Ilalang, Simpel Namun Mempesona

Pre wedding Lahan Ilalang, Simpel Namun Mempesona

Pre wedding Lahan Ilalang, Simpel Namun Mempesona yang bisa Jadi konsep Prewedding anda

Pre wedding Lahan Ilalang, Simpel Namun Mempesona – Alam telah menyediakan keindahan yang tiada batas. Bahkan juga bisa meminjamkan keindahan ini untuk melengkapi dokumentasi pre wedding anda. Rangkaian foto pre wedding bisa menjadi kepingan-kepingan cerita dari kehidupan yang setiap waktu bisa dirajut kembali. Untuk sekedar diingat, dikisahkan, dan juga dikenang pada generasi berikutnya. Dan salah satunya adalah Pre wedding Lahan Ilalang, Simpel Namun Mempesona. 

Sebenarnya lokasi ini bukanlah taman khusus yang telah sengaja ditanami dengan tumbuhan ilalang. Tempat tersebut adalah bekas sawah yang tidak produktif sehingga dijadikan kebun. Dan kebun ini juga tidak terawat sehingga bisa ditumbuhi oleh rumput serta ilalang yang sangat tinggi. Tumbuhnya ilalang ini semakin unik serta menarik apalagi saat angin menerpa. Tampak alunan ilalang telah menari saat diterpa angin. Anda mungkin akan melihat jika sesekali ilalang tersebut berhamburan ketika ditiup angin. Ilalang yang hadir di kebun ini pun cukup banyak keberadaanya. Sebab keberadaan ilalang yang sudah banyak tersebut maka orang-orang menyebutnya dengan “Padang Ilalang”.

Pre wedding Lahan Ilalang Simpel Namun Mempesona

Berikut ini beberapa tempat yang memiliki Lahan Ilalang :

Kampung Wangun Sari, Bogor

Tinggal di Ibukota pun anda masih bisa menemukan lokasi dengan lahan ilalang lho. Tepatnya di Kota Bogor, masih sangat terjangkau bagi anda yang tinggal di Jakarta. Kampung Wangun Sari memiliki taman ilalang yang cocok untuk foto pre wedding sederhana. Akses jalan ke Kampung Wangun Sari pun tidak terlalu menyulitkan untuk dijangkau.

Pre wedding Lahan Ilalang Simpel Namun Mempesona

Ranca Upas, Bandung

Kalau ini sih jangan ditanya ya, benar-benar alam dengan ilalang yang pastinya keren banget. Ditambah lagi udara sejuk yang membuat anda anti gerah saat melakukan pemotretan disini. Selain itu, tempat ini juga memiliki rusa yang dapat membuat pemotretan pre wedding anda semakin berkesan.

Pre wedding Lahan Ilalang Simpel Namun Mempesona

Tak hanya lahan ilalang, atmosfer pegunungan juga sering menjadi lokasi yang favorit untuk pengambilan foto pre wedding. Dalam konsep bernuansa alam dengan dipadukan pada tata rias serta busana ala masyarakat yang tinggal di dataran tinggi akan menciptakan dokumentasi yang luar biasa. Bentangan pegunungan, perkebunan, pepohonan, dan persawahan bisa menjadi background alam sangat sempurna.

Pre wedding Lahan Ilalang Simpel Namun Mempesona

Selanjutnya hamparan padang rumput juga tidak kalah menarik untuk dieksplorasi sisi keindahannya. Dengan landscape berupa savana yang berlatar belakang pohon yang artistik hadir melengkapi sebuah pre wedding photo tersebut. Aspek dramatis pun bisa diciptakan dengan teknik dari pencahayaan sekaligus pewarnaan yang bernuansa senja kecoklatan. Bahkan juga hadir dengan suasana yang sangat natural dengan menonjolkan berbagai warna-warna kehijauan dari rerumputan yang segar alami.

Pulau Adonara, NTT

Bagi anda yang sengaja menyiapkan anggaran besar untuk foto pre wedding, pergi ke Pulau Adonara paling pas untuk anda. Pemandangan alam dataran tinggi dengan hamparan rumput ilalang, pantai, dan semuanya dijamin membuat foto anda fantastis. Keindahan latar belakang tempatnya membuat anda seakan effortless,  karena semua foto pre wedding akan tampak indah.

 

Demikian artikel terkait Pre wedding Lahan Ilalang, Simpel Namun Mempesona. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp