Review Lokasi Pre wedding Gedung Arsip Nasional Jakarta

Review Lokasi Pre wedding Gedung Arsip Nasional Jakarta

Review Lokasi Pre wedding Gedung Arsip Nasio nal Jakarta –  Menentukan lokasi untuk sesi foto preweding terkadang memang cukup membingungkan, mungkin juga waktu yang tersedia terlalu mepet dan juga terlalu banyak pilihan lokasi dengan keungulan masing – masing. Sebenarnya dalam menentukan lokasi untuk sesi foto prewedding anda tidak perlu bingung, yang terpenting lokasi tersebut sesuai konsep yang anda inginkan. Tidak kalah penting, lokasi tersebut harus bisa memberikan kesan yang kuat sesuai konsep yang ingin anda sampaikan.

Review Lokasi Prewedding Gedung Arsip Nasional Jakarta mungkin adalah satu lokasi yang anda impikan. Selain dekat dengan lokasi anda tinggal, pemandangan yang ada di lokasi cukup indah dan memiliki kesan kuat untuk menonjolkan sisi klasik yang romantis.   contoh foto prewedding gedung arsip jakarta

Bangunan yang telah berdiri sejak tahun 1760 oleh Reiner de Klerk sebagai anggota dewan Hindia Belanda. Sehingga tidak mengherankan jika gaya arsitektur yang nampak ialah bangunan khas Belanda. Bila menilik ke dalam Gedung ini dulunya diperuntukkan sebagai tempat peristirahatan para orang Belanda. Sekarang gedung ini masih tetap terawat baik dan menjadi saksi bisu keberadaan penjajah di negeri ini. Fungsinya sekarang juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi favorit untuk sesi pre weding photoshoot para calon pengantin.contoh foto prewedding gedung arsip jakarta

Desain lokasi gedung Arsip Nasional berbentuk seperti huruf U berlantai dua. Temboknya terbuat dari batu bata merah yang beratapkan genteng tradisional yang tinggi. Silahkan anda pilih spot yang menurut anda menarik dijadikan latar belakang foto prewedding anda. Sekalian mampir untuk berfoto pre wedding anda juga menikmati suasana di lokasi yang luasnya yakni 57 meter x 164 meter. Di dalamnya ada courtyard ( kebun ) yang ada di bagian belakang dengan tanaman dan bunga – bunga yang tertata rapi dan sangat indah, silahkan untuk dijadikan background foto anda bila anda tertarik.

Karena kesan yang ditampilkan lokasi gedung arsip nasional ini  klasik kenakan gaun yang cocok dengan latar belakang. Semoga informasi  Review Lokasi Prewedding Gedung Arsip Nasional Jakarta bermanfaat bagi anda.