Pilihan Lokasi Foto Prewedding Outdoor di Bandung dan Jakarta

Pilihan Lokasi Foto Prewedding Outdoor

Dimana saja lokasi foto prewedding outdoor yang menarik di Indonesia? Banyak pasangan yang memilih lokasi di luar ruangan atau outdoor untuk pemotretan foto prewedding yang dinilali lebih natural dan lebih flexible. Jika di dalam ruangan, kebanyakan temanya adalah formal, di alam terbuka memungkinkan calon pengantin untuk lebih exspresif dengan berbagai macam kostum.

Di Indonesia ada beberapa lokasi foto prewedding outdoor yang sangat menarik.

Foto Prewedding Outdoor di Bandung

Di Bandung ada kawasan Ciwidey yang terletak di wilayah Bandung selatan. Di kawasan ini terdapat wisata alam yang cukup lengkap seperti perkebunan teh Rancabali. Bila anda ingin membuat foto prewedding outdoor  yang bertema alam kawasan ini bisa menjadi salah satu alternatifnya. Disana juga terdapat danau Situ Patenggang yang di tengahnya ada Batu Cinta dan Pulau Asmara. Konon, pasangan yang datang kesitu akan berjodoh. Di lokasi ini anda bisa berpose di atas perahu di atas danau. Suasana romantic pasti akan bisa tergambar dari foto yang diambil disini. Selain itu ada Kawah Putih dengan pemandangannya yang eksotis. Banyak pasangan yang menjadikan lokasi ini sebagai tempat pemotretan foto prewedding mereka. Lokasi foto prewedding outdoor yang kedua adalah di Gunung Puntang, sekitar 30Km jaraknya dari kota Bandung. Beberapa spot yang biasa dijadikan lokasi pemotretan antara lain Taman Puntang dan Sungai Cinta. Melakukan pemotretan di sekitar sungai Cinta akan memberikan sentuhan klasik pada foto prewedding outdoor anda karena merupakan warisan jaman Belanda.

Foto Prewedding Outdoor di Jakarta

Di Jakarta juga ada beberapa lokasi yang menarik. Lokasi yang pertama adalah Pulau Kelor. Untuk menuju ke pulau tersebut anda bisa berangkat melalui pulau bidadari dengan biaya Rp. 200.000. Tempat ini juga pernah dijadikan lokasi resepsi pernikahan salah satu artis Indonesia. Yang kedua adalah San Diego Hills di Karawang. Meskipun tempat ini adalah kawasan pemakaman namun tidak terkesan seram sama sekali. Justru lokasi ini terkesan mewah kesannya mewah dan alami. Untuk melakukan pemotretan foto prewedding outdoor disana biayanya cukup mahal yaitu sekitar Rp. 2.500.000 untuk 1 hari pemotretan.

Yang ketiga adalah kawasan Kota tua. Siap sih yang gak tau tempat ini. Di televisi sering ada liputan mengenai Kota Tua ini, yang sangat cocok untuk pemotretan foto prewedding outdoor bertema klasik. Jika anda ingin menyewa gedung untuk foto prewedding outdoor ada biaya sekitar 100 ribu per jamnya. Yang Keempat, anda bisa melakukan pemotretan di kawasan TMII. Di tempat yang merupakan miniatur Indonesia ini anda bisa berfoto dengan banyak nuansa daerah yang berbeda-beda. Suasananya juga lebih casual. Biaya untuk pemotretan disini sekitar 150 ribu.

Selanjutnya ada Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk yang ada di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Lokasinya berdekatan dengan perumahan mewah Pantai Indah Kapuk. Pemandangan di hutan ini sangat beragam mulai dari hutan bakau hijau tempat beberapa monyet ekor panjang, jembatan kayu, hingga perahu-perahu di pinggir sungai. Biaya untuk foto prewedding outdoor disini mulai 500 ribu hingga 750 ribu.

Yang cukup menjadi favorit adalah kebun Raya Bogor. Tempat ini cocok untuk pasangan yang ingin foto prewedding outdoor  dengan nuansa natural. Biaya pemotretan disini sekitar 650 ribu.

Itulah beberapa tempat menarik di Jakarta dan Bandung yang bisa dijadikan lokasi pengambilan foto prewedding outdoor. Semoga bermanfaat.

Foto Prewedding Outdoor

 

 

 

 

Artikel Terkait