Persiapkan Hal Ini Jika Berkunjung Ke Wedding Expo

Persiapkan Hal Ini Jika Berkunjung Ke Wedding Expo

Persiapkan Hal Ini Jika Berkunjung Ke Wedding Expo

Saat ada Wedding Expo diselenggarakan di kotamu tentu saja kamu dan pasangan wajib untuk datang kesini. Nah supaya kalian tidak kaget dan bingung saat di Wedding Expo nanti. Berikut ini beberapa hal yang mungkin akan kamu temui pada suatu Wedding Expo. Jadi kamu nanti dapat mempersiapkan apa saja yang dapat kamu lakukan agar kunjunganmu ke event tersebut tidak menjadi sia-sia. Yuk simak

  1. Buat alamat email dan nomor telepon.

Salah satu alasan terpenting ketika menghadiri sebuah Wedding Expo adalah untuk mencari vendor atau disainer yang nantinya dapat membantu membuat pernikahanmu menjadi mengesankan. Tentunya kamu juga harus menyiapkan kartu namamu untuk dapat ditukarkan dengan beberapa vendor atau disainer yang kamu pilih. Sebaiknya membuat email baru atau nomor telpon baru yang kamu khususkan untuk hal itu. Tentu kamu tidak ingin ponselmu bordering berkali-kali hanya untuk tawaran yang sama.

  1. Beli tiket Online lebih awal

Kalau kamu tidak ingin antrian panjang hanya untuk membeli tiket masuk kan? Nah segeralah kamu beli tiketnya jika memang kamu sudah mantap akan mendatangi Wedding Expo tersebut, jangan sampai kehabisan. Siapa tahu ada diskon khusus yang bisa kamu peroleh.

  1. Rencanakan waktu yang paling tepat

Sebelum datang ke Wedding Expo, kamu sebaiknya membuat rencana apa saja yang perlu kamu peroleh dari Wedding Expo tersebut, juga berapa anggaran yang sudah kamu siapkan. Hal-hal ini penting sehingga kamu nantinya bisa memilih  apa saja yang akan kamu butuhkan dari beragam layanan yang disediakan oleh pada vendor pernikahan.

  1. Jangan lupa perhatikan kakimu. Pakai sepatu yang nyaman

Karena kamu tidak mungkin menggunakan kendaraan di dalam arena Wedding Expo tentunya kamu tidak ingin juga kakimu sakit karena salah memilih sepatu/sandal. Kamu nantinya akan harus berjalan ke sana kemari dari satu booth ke booth lain. Jadi pastikan kakimu juga tetap merasa nyaman.

  1. Siapkan makanan dan minuman

Yang ini jangan sampai terlupakan ya.  Siapkan benar-benar makanan dan minuman yang nanti akan kamu makan kalau kamu merasa lapar atau haus ketika berjalan-jalan di area. Kamu perlu stamina yang kuat agar dapat mendatangi semua booth yang menarik. Air minum yang cukup akan menghindarkan kamu dari dehidrasi yang akan membuatmu kurang berkonsentrasi nantinya.

  1. Ajak teman yang juga ingin datang

Meskipun Wedding Expo semuanya hanya tentang pernikahan Sangat penting bagi calon pengantin, tak ada salahnya kalau kamu mengajak teman, keluarga atau saudara. Terkadang mereka juga berminat untuk mendatanginya. Jangan sampai kamu mengajak teman yang nantinya banyak mengeluh, kan bisa membuat kamu jadi bête juga nanti.

  1. Dokumentasi

Jika ada hal-hal yang menarik atau penting, jangan segan untuk mengambil gambar atau videonya, agar nanti dapat kamu lihat lagi ketika di rumah. Mungkin kamu terlupa booth mana yang kamu favoritkan tadi. Karena biasanya memang agak mirip satu sama lain. Jadi jangan sampai hal ini terjadi.

  1. Masuklah untuk mendapatkan semuanya

Di Wedding Expo, tentunya juga banyak disediakan hadiah-hadiah. Beberapa vendor mungkin memberikan baju pengantin, kue, bahkan dekorasi gratis. Ingat semua orang yang datang juga tentu ingin mendapatkannya. Siapa tahu kamu yang beruntung, jadi segera masuk arena ya.

  1. Pilih Vendor Favorit

Jangan sampai kamu menunggu dihubungi oleh vendor favorit. Karena mungkin pada saat yang sama banyak pasangan yang juga mengajukan permintaan yang sama. Segera tindak lanjut dengan semua hal yang diperlukan untuk dapat segera mem-booking mereka. Informasikan semua yang kamu butuhkan, kapan waktu yang kamu rencanakan, dan konsep yang ingin kamu buat untuk pernikahan kamu.

Yuk simak, Tips Cerdas Memilih Vendor dengan Media Sosial

  1. Tetap Open Mind

Wedding Expo tentunya banyak menghadirkan  hal-hal yang mungkin sangat berbeda dengan yang sering kita temui dalam keseharian kita. Apalagi jika kamu baru pertama mendatanginya. Mungkin kamu tidak menyangka ternyata banyak sekali ide-ide, rancangan dan layanan yang dapat kamu temui.  Jadi tetaplah berpikir terbuka untuk mempertimbangkannya dengan baik.

 

Di Wedding Expo kamu bisa mendapatkan semua kebutuhan untuk pernikahan kamu. Kamu bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor profesional. Contoh-contoh hadiah dan bahkan rencana untuk berbulan madu. Nikmati semuanya yang menyenangkan, bukankah itu yang kamu inginkan dari mendatangi sebuah Wedding Expo?

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp