Persiapan wedding Outdoor

Persiapan wedding Outdoor

Persiapan wedding Outdoor, Untuk kamu yang hendak melangsungkan Pernikahan

Persiapan wedding Outdoor yang baik dilakukan jauh sebelum hari H. banyak hal yang harus dipersiapkan dengan survey kelokasi langsung dan menentukan konsep tata panggung yang sesuai dengan keadaan alam di lokasi.

Sebelum Lanjut membaca artikel, silakan simak video Wedding Outdoor berikut

Persiapan wedding Outdoor sebenarnya juga tidak terlalu ribet, asal anda dapat mengkordinir kebutuhan dalam pernikahan tersebut, tentu anda harus dibantu oleh orang lain apakah itu keluarga anda, teman, dan juga calon suami. Menuangkan pikiran anda menjadi konsep pernikahan yang unik tak terlupakan tentu akan terkesan istimewa dalam memori anda. Berikut beberapa persiapannya :pondok indah lestari lokasi wedding outdoor di jakarta alienco photography

  1. Faktor cuaca adalah hal yang sangat penting anda perhatikan, sebab lokasi yang berhubungan langsung dengan alam akan mempengaruhi prosesi pernikahan anda. Pilihlah hari yang tepat sehingga musim dan cuacanaya mendukung untuk menciptakan suasana yang nyaman pada hari pernikahan anda.
  2. Pilih gaun yang tepat di pernikahan anda nanti, pilih yang paling nyaman dan paling sesuai dengan konsep pernikahan luar ruangan.
  3. Perhatikan kenyamanan para tamu undangan anda. Jangan biarkan tamu undangan merasa tidak nyaman dengan cuaca terlalu panas/ dingin, angin yang terlau kencang, atau terdapat banyak serangga yng mengganggu. Untuk itu anda harus melakukan tindakan yang tepat jangan sampai mengganggu acara pernikahan dimulai.
  4. Hidangan yang anda hidangkan sebaiknya terjaga dari gangguan kondisi luar raungan yang sangat mempengaruhi. Diskusikan dengan pihak catering bagaimana konsep yang bagus saat acara jamuan makan agar hidangan yang disajikan tetap enak walau dihidangkan diluar ruangan.
  5. Cantumkan saran daftar pakaian yang cocok dikenakan untuk para tamu undangan, mengingat lokasinya tidak begitu diketahui tamu undangan apakah berhawa sejuk, panas, banyak rerumputan. Pakaian yang tepat tentu akan membuat mereka nyaman saat resepsi pernikahan anda berlangsung.
  6. Pilih waktu yang tepat untuk menciptakan suasana yang anda ingin apakah suasana pagi hari yang segar,suasana sore hari yang eksotis, suasana malam hari yang  hening dan nyaman. Pastinya disesuaikan dengan lokasi dimana anda mengadakan resepsi.

Demikianlah hal yang harus anda perhatikan untuk menggelar Persiapan wedding Outdoor.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp