Persiapan Pernikahan : Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan

Lagu Terbaik Pernikahan

Dalam mempersiapkan pesta pernikahan, tidak bisa dipungkiri bahwa lagu pengiring masuk ke dalam daftar kebutuhan persiapan resepsi pernikahan. Persiapkanlah daftar lagu terbaik yang akan diputar saat acara pernikahan untuk menciptakan suasana lebih hidup dan romantis. Ingatlah bahwa lagu-lagu yang diputar pada moment seumur hidup sekali ini akan menjadi nostalgia sepanjang masa. Berikut 10 lagu favorit yang bisa diputar pada saat acara pernikahan :

Lagu Pernikahan Terbaik : Ed Sheeran – Thinking Out Loud

“And, darling, I will be loving you ’til we’re 70”

Lagu balad yang populer di akhir tahun 2014 ini memang sangat cocok untuk diputar saat resepsi pernikahan. Belum setahun di upload di Youtube, lagu ini sudah menembus angka 300 juta penonton. Tidak mengherankan karena lirik dan melodinya yang indah.

Musik Pernikahan

www.Alienco.net

 Lagu Pernikahan Terbaik : The Beatles – I Will

“Will I wait a lonely lifetime?

If you ask me to I will”

Siapa yang tidak kenal dengan band Inggris legendaris The Beatles ini?. Masukan lagu I will ke dalam daftar lagu resepsi pernikahan untuk suasana lebih nge-beat namun tetap enak didengar.

 

Lagu Pernikahan Terbaik : Brian McKnight – Marry Your Daughter

“Can marry your daughter

And make her my wife”

Lagu ini memang lebih cocok diputar pada saat acara lamaran, tapi dengan suara merdu Brian dan ditambah dengan lirik super duper romantis. Lagu ini tetap menjadi lagu wajib untuk diputar saat acara resepsi pernikahan.

 

Musik Pernikahan

www.Alienco.net

Lagu Pernikahan Terbaik : Christina Perri – A Thousand Years

“I’ll love you for a Thousand more”

Lagu ini menjadi sangat popular karena menjadi sebuah soundtrack film fenomenal Twilight yang mengisahkan perjalanan cinta antara Bella dan Edward.

 

Lagu Pernikahan Terbaik : Karen O & Ezra Koenig – The Moon Son

“It’s a perfect afternoon

Your shadow follows me all day”

Pastikan playlists lagu pengiring resepsimu menjadi unik dengan memasukan lagu ini. Sentuhan gitar ukulele pada lagu ini dan melodi yang indah, akan menjadikan suasana pesta Pernikahan berbeda. [SU]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: