Pernikahan Glamorous Modern Heritage ala Andini dan Ninov di Plataran Cilandak

Pernikahan Glamorous Modern Heritage ala Andini dan Ninov di Plataran Cilandak

Pernikahan Glamorous Modern Heritage ala Andini dan Ninov di Plataran Cilandak

Pernahkah terbayang bahwa jodoh kita adalah salah satu teman saat di masa sekolah? Apalagi jika ia dan kamu termasuk orang yang hanya sebatas kenal saja, juga bertegur sapa seadanya. Dia tau kamu, dan kamu pun tau dia, hanya sebagai teman satu kelas saat SMP. Wah pasti sedikit lucu kalau dibayangkan! Tapi, hal ini juga tidak mungkin mustahil terjadi lho. Karena kalau jodoh pasti ada saja jalan untuk bertemu. Mungkin perandaian tadi sesuai dengan kisah cinta Andini dan Ninov ini.

Andini dan Ninov merupakan salah satu klien Alienco yang mau berbagi cerita perjalanan cinta mereka kepada kami. Yuk simak cerita dari Andini dan Ninov!

Cerita Pertemuan dan Sebelum Menikah

Pertemuan Andini dan Ninov bermula pada tahun 2002 di SLTP Hang Tuah 2 Jakarta. Seperti yang disebutkan diatas, mereka hanya bertegur sapa seadanya saja selama menjadi teman sekolah. Setelah masa itu berlalu, Andini dan Ninov pun akhirnya lost contact.

Tahun 2017, bermula dari grup whatsapp SMP, Andini yang kebetulan saat itu berulang tahun menerima banyak ucapan selamat, termasuk dari Ninov. Kemudian Andini pun berinisiatif menyapa Ninov untuk sekedar bertukar kabar secara personal melalui pesan. Ninov pada saat itu tengah berada di London, sedangkan Andini sudah 3 tahun menetap di Bali. Obrolan via whatsapp tersebut membawa mereka pada janji untuk bertemu di Jakarta, hanya untuk sekedar ngopi.

Jangka waktu 15 tahun tanpa kontak tentu saja membuat mereka merasa canggung saat akhirnya kembali bertemu. Meski kemudian percakapan-percakapan setelahnya membawa mereka pada suasana yang lebih menyenangkan. “Tapi dari percakapan ringan kami akhirnya suasana pun mencair, tanpa disadari kami merasa nyambung dan nyaman satu sama lain. Dan kami pun mulai intens untuk berkomunikasi.” kata Andini.

Secara resmi memulai hubungan pada tanggal 26 November 2017, Andini dan Ninov harus menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta-Bali. “ 6 bulan setelah kami berpacaran Ninov pun akhirnya meminta saya untuk memperkenalkan keluarga nya kepada keluarga saya. Dan membicarakan untuk ke jenjang pernikahan.

Tanpa persiapan yang memakan waktu terlalu lama, Andini dan Ninov memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 11 November 2018. Tanggal 11 dipilih karena tanggal lahir Andini merupakan 2 November, Ninov 9 November, dan jika dijumlahkan akan menjadi angka 11. Dan November dipilih, “Karena kami bertemu kembali dan memulai hubungan di bulan November satu tahun yg lalu.”

Plataran Cilandak Sebagai Wedding Venue Pilihan

Mengambil tema Glamorous Modern Heritage sebagai konsep pesta pernikahan mereka. Andini dan Ninov memilih Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, sebagai Venue Pernikahan mereka. Berniat memanjakan tamu-tamunya dengan dekorasi lampu-lampu di malam hari yang berkesan romantis. Venue ini dipilih juga sebagai tempat untuk merayakan hari ulang tahun mereka berdua.

Plataran Cilandak yang memang dikenal mampu menampung tamu undangan dengan kapasitas besar. Ini menjadi salah satu alasan bagi Andini dan Ninov memilih Plataran Cilandak karena semua fasilitas yang mereka butuhkan ada disini. ” Nilai tambah dari Plataran sendiri adalah filosopi nya yg masih kental dan memang keluarga kami sering merayakan makan malam atau moment keluarga di Plataran Group.” jelas Ninov pada tim Alienco.

Baca juga Informasi Lengkap Wedding Venue Plataran Cilandak

Top 3 Vendors :

Davayu Wedding Service
“WO yang membuat mimpi kami menjadi kenyataan, komunikasi yang baik dan respon yang cepat dari Mba Ayu selaku owner membuat semua persiapan berjalan dengan baik. Dekorasinya keren dan elegan serta makanannya enak-enak”

Alienco
“Gak usah di ragukan lagi, photo dan videonya keren-keren banget, membuat moment bahagia kami menjadi lebih sempurna.”

Diskodiwedding
“Membuat suasana After party lebih hidup dan meriah, lagunya keren-keren (pecah deh pokoknya) buat semua tamu pengen joget.”

 

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp