Percaya atau Tidak, Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh !

Percaya atau Tidak, Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh !

Percaya atau Tidak, Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh !

Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh. –¬†Kalian pasti sering mendengar mitos-mitos seputar jodoh? Beberapa orang masih ada yang percaya dengan mitos-mitos tersebut loh!

Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh

  • Menggunakan air sisa siraman calon pengantin

Biasanya di acara siraman banyak ibu-ibu yang berebutan untuk mengambil air sisa calon pengantin siraman. Khususnya ibu-ibu yang memiliki anak gadis tapi belum memiliki pasangan. Cukup unik ya air ini dipercaya bisa mendatangkan jodoh.

  • Rahasia mitos bunga melati di sanggul pengantin wanita

Syarat dan ketentuannya yaitu para lelaki yang belum menikah harus mencuri bunga melati yang ada disanggul pengantin secara diam-diam, hal ini masih dipercaya oleh adat Jawa Timur yang katanya akan enteng jodoh.

  • Rahasia mitos bunga melati di Keris pengantin pria

Kebalikan dari menggambil bunga di sanggul pengantin wanita, lain lagi untuk yang satu ini dikhususkan bagi gadis yang belum menikah Syarat dan ketentuannya hampir sama yaitu para wanita yang belum menikah harus mencuri bunga melati yang ada dikeris pengantin pria secara diam-diam.

Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh

  • Rahasia di balik lempar bunga pengantin

Kali ini ritual lempar bunga yang di adopsi dari tradisi barat yaitu tradisi lempar bunga/hand bouquet, kedua pengantin akan melempar bunga kearah para kerabat yang masih single atau belum menikah, dengan harapan mereka akan tertular, atau segera menyusul sang pengantin kejenjang yang berikutnya.

Masih percaya dengan mitos-mitos perjodohan? Jodoh sudah ada yang mengatur, percaya saja bahwa suatu hari jodohmu akan datang. Terus usaha dan berdoa!. Itulah ulasan Percaya atau Tidak, Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh !

 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda ya!