Perbandingan Harga Souvenir Pernikahan di Pasar Asemka dan Pasar Jatinegara

Perbandingan Harga Souvenir Pernikahan di Pasar Asemka dan Pasar Jatinegarasouvenir pernikahan gelas cantik warna biru

Calon pengantin yang sedang sibuk pilah pilih souvenir tentu melihat souvenir dari berbagai sisi, seperti dari sisi jenisnya, sisi kualitasnya, sisi harganya, sisi warnanya, sisi hiasannya, dan sisi tampilannya. Semua hal diperhatikan terutama kualitas dan harga yang kerap kali dibandingkan antara satu tempat dengan tempat yang lain. Termasuk Perbandingan Harga Souvenir Pernikahan di Pasar Asemka dan Pasar Jatinegara

Dalam hal souvenir, mungkin anda sering mendengar kepopuleran Pasar Asemka dan Pasar Jatinegara. Letak Pasar Asemka yang berdekatan dengan daerah Kota, Jakarta Pusat menjadi serbuan para pencari beragam asesoris, souvenir dan mainan anak – anak. Demikian pula letak Pasar Jatinegara yang berada di kawasan Jakarta Timur menjadi destinasi para calon pengantin yang mencari pilihan souvenir untuk tanda terima kasih pernikahan mereka. Sebagai pusat souvenir tentu harga yang ditawarkan baik di Pasar Asemka maupun Pasar Jatinegara akan menawarkan harga grosir alias lebih murah dibanding outlet – outlet souvenir pada umumnya.

Namun, taukah anda bahwa ada satu tempat lainnya yang memiliki harga souvenir murah bersaing dengan harga di Pasar Asemka Jakarta Pusat dan Pasar Jatinegara Jakarta Timur. Tempat pusat souvenir tersebut berada di kawasan Cipinang. Bila anda sering mendengar LP (Lembaga Pemasyarakatan) Cipinang, ternyata ada satu tempat lainnya yang tidak kalah populer, yakni Alfiandra Souvenir. Untuk menuju ke Outlet souvenir yang lebih mirip seperti showroom souvenir ini, setelah menemukan LP Cipinang di bahu kiri jalan (bila anda dari arah Pasar Gembrong), maka lewati LP Cipinang hingga anda menemukan belokan ke arah kiri hingga anda menemukan Jalan Cipinang Pulo. Ini ada tempat baru bagi anda ingin melakukan Perbandingan Harga Souvenir Pernikahan di Pasar Asemka dan Pasar Jatinegara.

Fasilitas dan Kenyaman di Outlet Souvenir di Cipinang ini lebih unggul dibanding saat anda berpetualang mencari souvenir di Pasar Asemka maupun Pasar Jatinegara. Beberapa fasilitas kenyaman yang tersedia di outlet souvenir ini antara lain, Ruangan ber-AC, Keramahan Penjaga Outlet, Pembayaran dapat menggunakan Debit Mandiri, Harga Kompetitif dengan di Pasar Asemka maupun Pasar Jatinegara, dan disediakan air mineral dan kopi gratis. Dapat anda bedakan kenyamanan saat berada di dalam pasar dengan outlet. Namun dibalik kelebihan pasti ada kekurangan dan beberapa kekurangan dari berbelanja di Cipinang, diantaranya yaitu walaupun para penjaga outlet disana ramah, anda harus siap aktif bertanya karena keramaian pengunjung membuat para penjaga outlet souvenir pernikahan ini sibuk tidak sempat menyambut anda dengan berbagai penawaran, anda tidak dapat menawar karena harga telah ditetapkan walau begitu harga yang ditetapkan kompetitif dengan harga di kedua pasar souvenir tersebut, dan outlet ini tidak menyediakan jasa pengiriman.

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dimanapun anda melakukan Perbandingan Harga Souvenir Pernikahan di Pasar Asemka dan Pasar Jatinegara. Beberapa hal tersebut adalah Pilihlah souvenir dan tanyakan secara detail (seperti saat anda memilih gelas sebagai souvenir tanyakan apakah doff atau tidak doff), tanyakan tentang sablon nama dan kemasan, tanyakan ketersediaan stok barang, tanyakan pula lama waktu pemesanan, perlukah anda membayar DP, dan yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus menanyakan nama penjaga outlet yang melayani anda karena kelak anda akan membutuhkan nama sang penjaga outlet saat mengecek pengiriman barang.

Semoga informasi ini berguna saat anda melakukan Perbandingan Harga Souvenir Pernikahan di Pasar Asemka dan Pasar Jatinegara. Selamat Berbahagia. [LS173]