Penting Nggak Sihh Cincin, Untuk Pertunangan Kamu?

Penting Nggak Sihh Cincin, Untuk Pertunangan Kamu?

Penting nggak sihh cincin, untuk pertunangan kamu?

Beberapa  teman wanita saya yang berencana untuk menikah bertanya tentang “ penting ngak sihh cincin tunangan?” nah, gampang – gampang susah ni pertanyaan, tapi mari coba kita jawab dengan dua versi  yaa.

contoh foto wedding dengan Cincin Pernikahan depok bogor
www.Alienco.net

Penting

Penting karna cincin yang akan di pakai akan menunjukkan keseriusan dan simbol ikatan antara kedua belah pihak. Dan juga setiap perempuan pasti mendambakan lamaran romantis seperti di film – film, hehe. Boleh – boleh saja para wanita juga berharap di lamar dengan cicin, kan Cuma sekali seumur hidup

Dan beberapa lelaki juga sangat berusaha dan senang jika bisa mamakaikan cincin tunangan di jari wanitanya, apalagi cicin juga bisa menandakan wanitanya sudah ada ikatan denganya atau sudah ada yang panya. Jadi biar ngak ada yang godain gitu, hehe.

Nggak

Kebiasaan di Negara tercinta kita Indonesia cincin tunangan memang tidak sepenting di luar negri. Yang paling penting adalah pengutaraan niat melamar ke orang tua sang wanita. Cincin tidak sepenting bibit, bebet, dan bobot. Dan kebiasaan di sini adalah cincin pernikahan lah yang akan menjadi cincin tunangan. Jadi ketika menikah tinggal memindahkan cincin dari kanan ke kiri, dan uang untuk membeli cincin itu nantinya juga bisa berguna untuk keerluan setelah menikah.

Hmmmmm versi pertama dan versi kedua memang mempunyai keunikan dan keunggulan masing – masing, jadi bagai mana menurut kamu?

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp