Penting Diperhatikan Untuk Melakukan test make up ! Sebelum Hari H

Penting Diperhatikan Untuk Melakukan test make up ! Sebelum Hari H

Kegiatan penting yang harus masuk dalam daftar list kamu yaitu test make up, test make up membantu kamu untuk menentukan make up apa yang kamu inginkan sebelum hari H, hal ini juga berguna untuk make up artist mu mengenali wajah, kepribadian  dan jenis kulitmu. Simak beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum test make up!

contoh foto asesoris pengantin wanita pernikahan adat jawa sunda mahkota jakarta depok bandung

alienco.net

  • Pilih waktu medekati hari H

Pilih waktu 2-3 minggu sebelum hari H, jangan memilih waktu yang cukup jauh karna kondisi kulitmu akan berubah menjelang hari H. hal ini bisa membantu test make up mengenali kondisi kulitmu agar make up sesuai seperti saat test make up.

  • Reverensi Make up

Jika kamu binggung menentukan jenis make up yang akan kamu pilih, kamu dapat membawa contoh reverensi dari majalah ataupun internet untuk menginspirasi kamu gaya make up apa yang kamu inginkan. Walaupun hasilnya tidak sama persis tapi paling tidak jenis make up yang kamu inginkan tidak jauh beda.

Jangan lupa membawa Dress yang akan kamu gunakan pada acara pernikahaan mu

Hal ini sangat membantu menentukan warna make up mu, make up artismu akan menentukan gaya make up mu yang sesuai dengan dress pilihanmu.

Pada hari test make up hindari mencuci rambut

Untuk mempermudah saat kamu test make up lebih baik kamu tidak usah keramas, karena pada saat make up biasanya kamu akan test hair do juga, rambut yang basah dan licin akan menyulitkan make up artist dalam proses hair do.

  • Take Picture!

Hal terakhir yang harus kamu lakukan yaitu ber foto selfie! Atau kamu dapat berfoto sambil mengenakan gaun mu, hal ini dapat mempermudah kamu mengoreksi kekurangan pada make up maupun hair do jika tidak sesuai, kamu juga bisa langsung foto untuk prewed loh !

Semoga tips Penting Diperhatikan Untuk Melakukan test make up ! Sebelum Hari H  membantu kamu ya, brides!