Mengkonsumsi Teh Pelangsing Menjelang Pernikahan

Mengkonsumsi Teh Pelangsing Menjelang Pernikahan

Banyaknya beragam macam teh yang kita jumpai, biasanya memiliki khas yang berbeda. Teh merupakan alternative yang dapat dipilih untuk diet. Berikut ini beberapa teh yang bisa membantu kamu melangsingkan tubuhmu.

Khasiat dari mengkonsumsi teh hijau adalah melangsingkan tubuh. Zat Epigallocatechin Gallate (ECGC) teh hijau juga mengandung vitamin yang dapat menjaga kulit agar tetap awet muda, selain itu teh hijau juga berfungsi untuk mempercepat metabolisne tubuh.

Senyawa polifenol yang terkandung dalam teh olong dapat berfungsi membantu melunturkan lemak dalam tubuh dan meningkatkan pengeluaran energi dan juga menghambar penyerapan lemak dan karbohidrat pada tubuh.

Teh hitam  memiliki zat catechin yang bisa menghancurkan lemak dalam tubuh. Teh hitam juga memiliki fungsi untuk melembabkan kulit kering, teh ini juga mampu mengurangi kadar kolesterol dan juga resiko stroke. Teh jenis ini disarankan untuk dikonsumsi sebagai minuman kesehatan.

Teh mawar arau teh rosella banyak dikonsumsi sebagian orang karena banyak keuntungan yang bisa kita dapat dengan mengkonsumsi teh ini. Teh ini juga berkhasiat menurunkan berat badan serta membantu masalah konstipasi.

Teh diatas banyak mengandung zat-zat yang baik bagi tubuh. Demi mensukseskan diet kamu kamu bisa memilih jenis teh yang kamu konsumsi. Demikianlah ulasan Mengkonsumsi Teh pelangsing Menjelang Pernikahan, Selamat mencoba!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp