Membedah Seluk-beluk Pre wedding Photography & Wedding photography bersama “Khamar AP”

Membedah Seluk-beluk Pre wedding Photography & Wedding photography bersama “Khamar AP”

Shareing pengalaman Wedding & Pre wedding Photography bersama “Khamar AP”

Berawal dari hobbynya di bidang Photography, Khamar Ap memutuskan untuk menekuni Dunia foto menjadi sebuah Profesi. Berbekal ilmu yang ia peroleh dari Politeknik Negri Media kreatif, dan juga tergabung dengan Komunitas “Depok Photography” ia terus mengasah kemampuanya sebagai Photographer. Tidak hanya mencari ilmu, Pria kelahiran Pontianak, 25 Oktober 1990 ini juga senang membagikan ilmunya kepada para Photographer pemula yang ingin mengikuti jejaknya menjadi seorang Photographer Profesional.

Sejak Tahun 2011 ia aktif bertukar ilmu dengan para member Depok Photography, dan ia juga menjadi salah satu Kepala Sekolah dalam program “Kelas Belajar” photography angkatan pertama yang juga di selenggarakan Depok Photography. Dengan ilmu dan pengalamannya, kemudia ia memfokuskan diri dalam Pre wedding Photography dan Wedding Photography. Mengawali karir dengan “Alienco Photography” sebagai Photographer Profesional, kini ia semakin mantap menjalani karirnya di bidang Pre wedding Photography.

Dengan kemampuan yang ia miliki kini ia tergabung dalam “Studio 8 Photography” , Sebuah rumah Wedding Photography & Potrait Photography yang berpusat di Bali. Merantau jauh hingga ke pulau Dewata, dan bertemu dengan banyak type client dari berbagai Negara tentu banyak cerita menarik yang dapat di bagikan Khamar Ap. Dan dalam rangka kembali ke kota asalnya, Pria yang kerap di panggil AP ini akan berbagi suka dukanya menjalani Profesi di bidang Prewedding Photography & Wedding Photography di kota sejuta turis tersebut.

Workshop Pre wedding Photography

Acara bertema “Jumat Keramat di Hari Minggu” Yang di selenggarakan oleh Depok Photography ini, akan menghadirkan ‘Si Bolang’ Khamar Ap yang akan berbagi ilmunya dalam seluk beluk dunia Wedding Photography & Pre wedding Photography professional. Bertempat di Ranah Kopi Margonda, hari minggu tanggal 1 Febuari 2015 jam 7 malam. Kita akan reuni dan belajar banyak dari pengalaman sahabat kita, yang merantau jauh demi mengubah Hobbynya menjadi Sebuah Profesi yang menjanjikan.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait