Mau Tau tanda-tanda pacar kamu segera melamar?

Mau Tau tanda-tanda pacar kamu segera melamar?

Mau Tau tanda-tanda pacar kamu segera melamar ?

Dalam setiap hubungan pasti hasil akhir yang ditunggu yaitu kejenjang selanjutnya yaitu pernikahaan, banyak wanita yang penasaran kapan dirinya akan dilamar oleh pasanganya. Dari sekian lama waktu pacaran belum ada tanda-tanda bahwa pacarnya akan melamar juga. Ini dia beberapa tanda bahwa pacarmu akan segera melamar kamu :

Menjadi lebih hemat

Kamu merasa akhir-akir ini pacarmu menjadi pelit dan sedikit perhitungan soal uang? Nah.. jangan negative thingking dulu yaaa, siapa tau dia sedang berusaha keras untuk menabung demi membeli sebuah cincin untuk melamar kamu!

Jika teman atau saudaramu berbicara tentang cincin

Kamu boleh sedikit geer kalo tiba-tiba saudara atau teman mu bertanya-tanya tentang cincin yang kamu suka atau jenis cincin seperti apa yang kamu mau jika seseorang ingin melamarmu. Itu salah satu trick temanmu untuk mengetahui jenis apa yang kamu suka

Dilarang Melihat handphone

Akhir-akhir ini pacarmu lebih tertutup biasanya banyak cerita, tapi kali ini dia jadi tertutup bahkan sangat sensitive jika handphonenya dipegang. Kamu jangan langsung curiga, siapa tau ada hal besar yang sedang ia persiapkan untuk kamu.

Pacar lebih perhatian dan Romantis

Kamu melihat hal aneh dalam pacarmu? Biasanya cuek sekarang jadi lebih romantic dan perhatian. Ya itu salah satu cara pasanganmu menunjukan bahwa dia sudah lebih siap menjalani hubungan yang lebih serius.

Membicarakan seputar masa depan

Kalian jarang sekali membicarakan tentang masa depan, lalu tiba-tiba pasanganmu membicarakan soal masa depan, nah itu merupakan salah satu kode untuk kamu, itu berate pasanganmu ingin membangun suatu hubungan yang lebih serius lebih jauh kedepan untu kamu dan masa depan kalian.

Itulah ulasan singkat Mau Tau tanda-tanda pacar kamu segera melamar? Kira-kira kalian sudah merasakan salah satu tanda diatas atau belum? Kalau sudah siap-siap dilamar ya..