Mau Tau Makna Dibalik Prosesi Pelemparan Bunga Pada Saat Resepsi?

Mau Tau Makna Dibalik Prosesi Pelemparan Bunga Pada Saat Resepsi?

Makna Dibalik Prosesi Pelemparan Bunga Pada Saat Resepsi

Makna Dibalik Prosesi Pelemparan Bunga Pada Saat Resepsi – Umumnya, pernikahan selalu berhubungan dengan hiasan dengan bermacam- macam jenis bunga. Tentunya prosesi pernikahan tidak lengkap tanpa hiasan bunga. Karena bunga sendiri melambangkan keindahan, keromantisan, dan kebahagiaan, yang dimana sangat cocok sebagai pelengkap hiasan pernikahan. Selain untuk pelengkap dekorasi, bunga juga dibawa oleh mempelai wanita dalam acara resepsi modern dalam bentuk buket. Namun begitu, tahukah anda dibalik semua itu ? Kali ini akan dibahas dalam Makna Dibalik Prosesi Pelemparan Bunga Pada Saat Resepsi sebagai berikut.

Walaupun pemilihan bunga bersifat bebas tetapi anda juga harus teliti dalam pemilihan bunga karena setiap bunga memiliki arti sendiri. Jadi hati hatilah memilih bunga, sesuaikan dengan tema anda sehingga saat pelemparan bunga akan begitu bermakana dan berarti. Berikut adalah pilihan bunga yang sudah banyak orang pergunakan.contoh foto lempar bunga saat resepsi pernikahan alienco photography

  1. Mawar

Bunga mawar umumnya menjadi pilihan utama untuk buket saat resepsi pernikahan.. Bunga ini melambangkan kecantikan, dan keindahan bagi wanita yang begitu luar biasa. Selain itu, bunga ini juga melambangkan keromantisan.

  1. Krisan

Selanjutnya adalah bunga krisan. Bunga dapat anda jadikan referensi yang pas sebagai pelengkap acara resepsi pernikahan anda. bunga krisan ada 3 warna. warna merah melambangkan rasa cinta, putih melambangkan kejujuran, sedangkan kuning melambangkan pengagum rahasia.

  1. Anggrek

Alternatif selainjutnya yaitu anggrek. Bunga dengan identik warna ini melambangkan rasa cinta serta kecantikan yang sungguh luar biasa.

  1. Lili

Pernahkan terbayang di benak anda berjalan di pelaminan dengan membawa buket bunga lili? Bunga lili luar biasa pancaran keindahan serta keanggunannya. Hal ini membuat bunga ini sangat cocok sebagai pelengkap acara resepsi pernikahan anda. Bunga lili dengan warna putih sebagai lambang keindahan sebuah cinta pertama. Sangat cocok digunakan bagi anda yang merasa sama- sama menemukan cinta pertama.

Selanjutnya, dalam perkembangannya berupah menjadi pelemparan buket bunga. Dalam tradisi ini, orang mempercayai apabila orang yang memperoleh buket bunga yang dilemparkan, maka bagi yang single akan segera menyusul ke pelaminan.

Berikut ulasan tentang Makna Dibalik Prosesi Pelemparan Bunga Pada Saat Resepsi. Semoga dapat anda jadikan bahan pengembangan wawasan dan sebagai bahan referensi anda dalam mempertimbangkan prosesi pernikahan anda.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp