Mau tahu Macam-macam Logam Untuk Cincin Pernikahan?

Mau tahu Macam-macam Logam Untuk Cincin Pernikahan?

Mau tahu Macam-macam Logam Untuk Cincin Pernikahan?

Cincin merupakan suatu benda yang sifatnya abadi dan hanya diberikan satu kali. Cincin pernikahan juga melambangkan kesetiaan dan sebuah komitment. Untuk memilih cincin yang baik kamu harus mempertimbangkan budget dari cincin itu sendiri. Pilihan logam apa yang akan kamu gunakan untuk cincin pernikahaan mu? Sebelum memilih, simak ulasan dibawah ini !

foto pengantin pernikahan mempelai wnaita dan pria cincin mas kawin depok jakarta depok
alienco.net

Logam mulia memang selalu jadi pilihan bahan baku cincin wedding, bahan yang mudah dibentuk polanya ini juga memiliki harga relatif tinggi.

  1. Perak biasanya dijadikan bahan perhiasan untuk mempercantik diri seperti cincin, kalung dan gelang. Cahayanya yang terang membuat perhiasan yang terbuat dari perak ini bersinar.
  2. Titanium biasanyanya menjadi pilihan banyak pasangan, disamping harganya yang murah cincin ini ringan dan juga kuat, saking kuatnya untuk peleburan dan pembentukan kembali cincin ini memakan waktu yang lama.
  3. Emas putih mengandung campuran emas kuning dan logam putih seperti perak, seng atau palladium. Bahan yang terkandung dalam emas putih dapat bertahan lama dan awet. Bagi yang tidak menyukai emas kuning, emas putih bisa menjadi pilihan yang tepat.
  4. Platinum Warna perak yang bersinar menjadi ciri khas dari platinum bahannya yang terlihat mewah banyak digunakan sebagai cincin pernikahan. Bahannya yang tidak mudah rusak menjadikan platinum tahan lama, harga jual platinum pun tergolong mahal.

Jadi sudah terbanyang yaaa.. kamu mau pakai cincin yang mana? Yang pasti cincin yang kamu pilih sesuai ukuran, dan seleras kamu yaa girls… semoga artikel ini dapat membantu ya.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp