Masih Percaya Mitos Sebelum Pernikahan?

Masih Percaya Mitos Sebelum Pernikahan?

Masih Percaya Mitos Sebelum Pernikahan? Percaya atau tidak, Yuk simak!

Merencanakan pernikahan adalah impian semua orang, banyak mitos yang juga dipercaya oleh pasangan pengantin yang dianggap layak namun sering kali dipercayai. Apa saja mitos-mitos tersebut? Baca artikel dibawah ini ya! Semoga membantu.

  • Mempersiapkan pernikahan minimal 1 tahun sebelum hari H

Hal ini bisa dibilang mitos, idealnya seberapapun persiapan tergantung pesta yang akan diadakan, jika ingin membuat suatu pesta yang megah dan dihadiri banyak orang maka setidaknya kamu menyiapkan waktu yang lebih lama agar persiapan lebih matang. Tetapi jika kamu hanya membuat suatu pesta kecil yang hanya akan mengundang keluarga inti kamu bisa menyiapkan minimal 6-4 bulan sebelum acara tersebut.

  • Kalau mau menikah pasti akan menjadi bridezilla

Hal ini tidak dialamai setiap pengantin, namun  dalam setiap persiapan pastinya semua ingin sempurna. Tips agar kamu tidak berubah menjelma menjadi bridezilla kamu harus tenang dalam setiap persiapan, percayakan WO dan wedding planner kamu tentang setiap persiapan, diskusikan juga kepada pasanganmu setiap keputusan yang kamu ambil.

  • Wedding yang mewah harus memakai vendor yang mahal

Eiits… jangan berfikir kalau setiap vendor yang mahal itu, hasilnya akan maksimal, supaya kamu bisa meng-irit budget pernikahan mu, kamu bisa searching terlebih dahulu beberapa vendor yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa menemukan vendor yang harganya mahal dan yang harganya terjangkau dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

  • Wedding day hanya milik aku dan suami

Pernikahan memang melibatkan dua pasangan, tapi orang tua dan keluarga juga merupakan bagian dari keluarga itu sendiri, jadi kamu jangan egois. Karena pada acara pernikahan juga merupakan hajat dari kedua orang tua dan mertua ‘unduhmantu’jadi wajar jika orang tua mu ikut berperan besar dalam pernikahan mu. Untuk menghindari konflik ketidaksepahaman kamu dan keluarga ataupun pihak mertua pilihlah wedding organizer yang akan menjadi jembatan penghubung dan bisa menemukan kesepakatan jika kalian berselisih paham.

  • Bridesmaids harus teman SMP,SMA yang se-geng!

Dalam memilih bridesmaids biasanya kamu akan memilih sahabat atau teman dekat mu saja, karena kamu akan merasa nyaman dengan mereka, kamu juga pasti ingin melepas momen lajang mu dengan orang yang special kan?

 

Sekian ulasan Masih percaya mitos sebelum pernikahan? Guys jangan takut! Ini hanya mitos, semua kembali lagi sama kamu ya!

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp