Makup Natural agar Terlihat cantik dalam Foto Pernikahan II

Makup Natural agar Terlihat cantik dalam Foto Pernikahan II

Makup Natural dalam Foto Pernikahan

Melanjuti artikel sebelumnya, untuk mendapatkan foto pernikahan yang sempurna tentu memerlukan bantuan makeup yang baik. Dan untuk mendapatkan makeup yang terlihat natural dan Cantik ada beberapa tips lainnya yang bisa di lakukan.

Bibir Cantik dan Sehat yang terlihat natural Dalam Foto Pernikahan

Pengalikasian Lipstik pada bibir juga memiliki trik tersendiri, Setiap tipe bibir pun ada cara tersendiri untuk mensiasatinya. Untuk bibir yang kering dan pecah-pecah sebaiknya sebelum menggunakan lipstick gunakan lip balm terlebih dahulu, dan tunggu beberapa saat sebelum mengaplikasikan lipstick di bibir anda. Berbeda dengan bibir yang memiliki warna gelap, ada cara tersendiri untuk menjadikan warnanya terlihat lebih cerah untuk Foto pernikahan. Gunakan lipstick berwarna gelap terlebih dahulu pada bibir, setelah itu timpa dengan alas bedak. Kemudian pulaskan lipstick berwarna cerah pada bagian bibir, Gunakan lipstick secara tipis agar hasil terlihat Natural. Sedangkan untuk bibir yang tipis dan tidak bervolume, gunakan lipliner untuk member bingkai pada bibir. Gunakan lipliner berwarna senada dengan lipstick yang di inginkan, lalu isi dengan lipstick dengan shimmer, atau gunakan lipstick yang di tambah lipgloss pada bagian akhir.

Pipi Merona Alami dengan Pulasan Blush On

Bagi sebagian wanita, ingin terlihat cantik dengan pipi merah merona alami. Ini dapat di siasati dengan menggunakan Blush on pada tulang pipi anda, ini sedikit tricky dan harus pintar dalam menggunakannya. Bila penggunakan yang sembarangan akan terlihat warna merah yang dominan, dan akan terlihat seperti badut. Trik menggunakan blush on juga tergantung pada teksturnya, blush on bertektur krim lebih baik di aplikasikan pada wajah yang benar-benar bersih. Karna penggunaan blush on krim sebaiknya tidak menggunakan alas bedak, sehingga wajah harus benar-benar bersih dan juga sehat. Berbeda dengan blush on padat, penggunaan jenis ini lebih mudah karena hanya dengan menggunakan kuas halus. Tips penggunaanya pulaskan blush on dengan dua warna yang berbeda, warna yang lebih gelap dan warna yang sesuai dengan warna kulit. Karna warna yang lebih gelap berfungsi untuk shading pada pipi agar lebih terlihat tegas. Tips yang terakhir adalah, pulaskan blush on di barengi dengan senyum di wajah agar tulang pipi terlihat lebih jelas. trik ini cukup berguna bagi para wanita yang menginginkan tampil sempurna dalam Foto pernikahan

 

Foto Pernikahan

Bulu Mata yang tegas, untuk mata yang terlihat lebih cantik.

Untuk tampilan mata yang indah dalam foto pernikahan, bulu mata adalah bagian yang tidak boleh terlewatkan. Maskara adalah senjata utama untuk menghasilkan Bulu mata yang natural, dan sebelum menggunakannya akan lebih baik jika bulu mata asli anda di lentikan terlebih dahulu. Aplikasikan Maskara dari pangkal bulu mata, dan di lanjut ke bagian ujung bulu mata. Dalam mengaplikasikannya di butuhkan kecepatan yang harus di jaga, karna bahan mascara yang muda mengering.

Garis mata yang Sempurna dengan Eye Liner dan pensil alis yang tepat

Yang terakhir adalah garis mata yang di pertegas oleh Eye liner, bentuk eye liner berbeda dan tentu cara pemakaiannya juga harus di perhatikan. Eyeliner liquid lebih baik di aplikasikan dari luar garis mata ke dalam, sehingga ujung garis bertemu di tengah dan garis yang di hasilkan tidak menipis di ujung mata. Dan untuk bagian alis, gunakan pensil alis yang benar. Runcingkan pensil alis dan gunakan secara perlahan. Pemakaian sebaiknya mengambang dan tidak di tekan, karna efek yang di hasilkan akan telalu tebal. Hal lain yang juga perlu di perhatikan adalah pemilihan warna eyeshadow, bagi anda yang ingin terlihat segar dan bersinar pada foto pernikahan, gunakan warna cerah dan alasi dengan menggunakan base eyeshadow sebagai dasarnya.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait