Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar

Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar

Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar

Daftar Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar – lokasi wisata di Gunung Pancar mungkin tidak termasuk destinasi wisata terbaik bila seseorang ingin memutari kota Bogor. Namun akhir– akhir ini, kondisi Gunung Pancar dijadikan sebagai salah satu destinasi favorit bagi masyarakat yang ada di Bogor. Selain itu ada juga Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar belakangan ini menjadi tempat favorit untuk melakukan foto, dikarena nuansa alam yang indah dan dipenuhi dengan hutan pohon pinus menambah daya tarik sebagai latar  belakang foto .

Dan ditambah lagi karena seringnya Instagramers Bogor mengadakan Instameet pada area Gunung Pancar yang membuat daerah ini sekarang menjadi lebih populer untuk dikunjungi baik untuk berwisata ataupun untuk melakukan pre wedding dilokasi ini.Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar alienco photo

Lokasi dari Gunung Pancar sendiri terletak di Kecamatan Citereup, dengan Kabupaten Bogor, wilayah Jawa Barat tersebut sebenarnya hanya dihiasi dengan pohon–pohon pinus. Dan memang bagi para pecinta fotografi, lokasi ini cukup menarik. Dan seringkali tempat tersebut juga dijadikan sebagai tempat photoshoot, bahkan dari aktivitas foto guna buku tahunan hingga foto pre wedding yang bertema alam.

Dalam memasuki kawasan wisata dari Gunung Pancar ini, bagi para pengunjung hanya akan diwajibkan untuk membayar sebuah tiket masuk senilai dua ribu rupiah. Bahkan jika Anda membawa alat transportasi seperti mobil, maka diharuskan untuk membayar parkir senilai dua ribu rupiah.Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar alienco photography

Untuk objek foto selain dari pohon pinus yang akan diperoleh, juga beragam salah satunya beberapa batuan besar dapat juga anda jadikan objek untuk pemotretan. Dan bila Anda beruntung, maka Anda akan memperoleh objek foto yang sangat menarik, yakni beberapa komunitas dari para pencinta sepeda gunung pada area Gunung Pancar saat sedang berolahraga pada setiap akhir pekan.

Bagi para squaregrapher yang menginginkan mendapatkan objek yang berbeda, setidaknya butuh megeluarkan uang lebih besar, dan Anda bisa sesekali mendatangi pemandian dari air panas yang letaknya pada area Gunung Pancar. Namun untuk memasuki wisata pemandian air panas, untuk setiap pengunjung diwajibkan membayar sepuluh ribu satu orang lalu tarif parkirnya untuk motor sebesar 2 ribu sedangkan mobil 4 ribu. Demikian artikel terkait Daftar Lokasi Prewedding Favorit Di Gunung Pancar. Silahkan mencoba.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp