Rekomendasi Lokasi Foto Prewedding Outdoor Romantis

Rekomendasi Lokasi Foto Prewedding Outdoor Romantis

Rekomendasi Lokasi Foto Prewedding Outdoor Romantis

Menjelang pernikahan, untuk menghias tempat resepsi tentu anda akan perlu memajang beberapa foto prewedding anda kan? Nah saat melakukan foto prewedding hal paling penting setelah konsep adalah lokasi foto prewedding. Bagi anda yang ingin pemotretan foto prewedding outdoor untuk abadikan momen anda, yuk simak Lokasi Foto Prewedding Outdoor Romantis di bawah ini :

Pantai

Salah satu top list calon pengantin yang akan melakukan foto prewedding outdoor adalah pantai. Suasana di pantai yang mana anda dapat memandang bebas luasnya langit dan laut memang sangat romantis. Berpose dengan pohon kelapa di pesisir pantai, bermain air laut atau pasir laut, serta sekedar memandang langit atau laut akan membuat foto anda ciamik. Banyak sekali pose menarik yang bisa dilakukan jika anda memilih pantai sebagai lokasi foto prewedding outdoor romantis anda. Bahkan hanya dengan berjalan sembari bercanda dengan pasangan menyusuri garis pantai pun akan terlihat sangat romantis. Bonus jika anda menunggu hingga matahari terbenam. Dijamin momen pemotretan anda ini akan berkesan dan selalu terkenang.

Berikut beberapa rekomendasi pantai untuk lokasi foto prewedding :

  • Jakarta : Pantai Ancol
  • Yogyakarta : Pantai Pok Tunggal, Pantai Watulawang
  • Belitung : Pantai Tanjung Tinggi
  • Nusa Tenggara Timur : Pantai di Pulau Adonara

Baca juga,

Mengintip Indahnya Lokasi Prewedding Outdoor di Yogyakarta

Hutan Pinus

Melihat pepohonan saja konon dapat membuat mood anda membaik, apalagi jika berada diantaranya? Nah, salah satu lokasi foto prewedding outdoor favorit berikutnya adalah hutan pinus. Jajaran pohon pinus yang menjulang ke langit dan berjajar di hutan tentu saja sangat apik ya. Apalagi anda dapat bebas mengeksplorasi berbagai sudut dan pose foto. Anda juga dapat berpose ala-ala seperti pasangan Edward Cullen dan Bella di film Twilight lho. Hutan Pinus meski tak sama, namun serupa dengan hutan di film tersebut. Atau anda juga dapat berpose bersama pasangan ala-ala traveller yang sedang menjelajah hutan.

Berikut ini beberapa Hutan Pinus untuk lokasi foto prewedding anda :

  • Bogor : Hutan Pinus di Gunung Pancar
  • Bandung : Kawasan Kamojang Ecopark
  • Yogyakarta : Hutan Pinus Mangunan Dlingo

Padang Ilalang

Kalau ini pilihan bagi anda yang ingin foto prewedding outdoor dengan biaya paling tidak menguras kantong. Padang Ilalang ini biasanya tidak menghabiskan banyak uang untuk mengaksesnya, bahkan ada yang gratis lho. Karena padang ilalang ini biasanya adalah sepetak tanah kosong yang ditumbuhi rerumputan ilalang. Anda bisa lho mengeksplorasi berbagai pose dengan berfoto prewedding di padang ilalang ini.

Padang ilalang juga cocok dengan berbagai konsep foto prewedding lho. Anda cukup menyiapkan pakaian kasual yang berwarna senada sepasang, dengan aksesoris ataupun tanpa aksesoris juga sudah bagus. Selain itu anda juga bebas berpose karena tidak perlu khawatir dengan batasan waktu. Berbeda jika anda pergi ke tempat yang menggunakan sistem sewa dan berbatas waktu. Atau anda mau sedikit lebih dengan pakaian glamour juga bisa! Tak hanya murah, impian foto prewedding outdoor romantis anda dapat terwujudkan!

Berikut beberapa rekomendasi lokasi Padang Ilalang : Pre wedding Lahan Ilalang, Simpel Namun Mempesona

Demikianlah Rekomendasi Lokasi Foto Prewedding Outdoor Romantis kali ini. Yuk hubungi Admin Alienco untuk mewujudkan foto prewedding romantis versi anda bersama Alienco Photography!