LDR? Siapa takut ! Teknologi membuat Jauh Dimata Dekat Di Hati.

LDR? Siapa takut ! Teknologi membuat Jauh Dimata Dekat Di Hati.

LDR? Siapa takut ! Teknologi Membuat Jauh Dimata Dekat Di Hati.

LDR menjadi pilihan bagi dua insan yang menjalin cinta, beberapa faktor yang menjadi pilihan beberapa pasangan harus memilih LDR yaitu dipindahkan lokasi kerja, untuk pendapatan yang lebih dan demi segera menikahimu. Hehe Banyak cara yang bisa kamu nikmati sebagai pasangan yang harus ikhlas menghadapi hubungan LDR, dengan jaman yang sudah canggih ini kamu bisa melakukan beberapa hal dibawah ini :

ldr-hubungan-jarak-jauh-jauh-dimata-dekat-dihati

Sharing Video

Terpisahnya jarak bukan menjadi kendala dan alasan untuk tidak berkomunikasi. Canggihnya teknologi, dapat mempermudah kamu untuk tetap bisa berkomunikasi, layanan aplikasi yang menyediakan jasa layanan video call bisa kamu gunakan, kamu bisa share kegiatan kamu sehari-hari, atau jika kamu ingin menunjukan keadaan lokasi kamu disana. Seru ya..!

Aplikasi video call yang canggih juga bisa kamu andalkan sebagai media komunikasi yang oke, jika weekend dan kamu ingin mengunjungi suatu tempat, kamu juga bisa menunjukan tempat indah itu kepasangan mu melalui video call. Kamu bisa menunjukan aktifitasmu bersama teman-temanmu, kamu bisa mengenalkan teman baru mu melalui video call tersebut. Canggih kan ?

Aplikasi yang memilki fitur video call contohnya Skype, Line, Facebook, bahkan Whatsapp juga sudah memilikinya.

Sharing Foto

Selain kamu dapat berbagi kegiatan memalui fitur telepon video. kamu juga dapat berbagi kegiatan melalui fitur foto tentunya. Untuk Sharing foto hampir semua aplikasi jejaring sosial sudah menyediakan fitur ini, seperti facebook, twitter, path, dan paling hits saat ini adalah Instagram.

Itu lah beberapa media yang bisa membantu kalian semakin dekat di hati hehe, dijaman yang secanggih ini tidak perlu khawatir ya untuk LDR-an, Jangan takut untuk menjalan hubungan Jarak jauh ya..  satu hal yang paling penting adalah rasa kepercayaan kepada pasanganmu.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp