Persiapan Pernikahan : Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan

Persiapan Pernikahan : Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan

Playlist Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan

Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan

Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan. – Tidak lengkap rasanya apabila resepsi pernikahan tanpa diiringi sebuah lagu. Umumnya lagu-lagu yang diputar pada pesta pernikahan berupa lagu-lagu yang romantis. Berbicara soal lagu, setiap orang pasti memiliki selera musik yang berbeda. Namun, sejatinya lagu bisa dinikmati oleh siapa saja yang mendengarnya. Maka dari itu, untuk resepsimu nanti alangkah baiknya memutar lagu-lagu yang romantis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa lagu pengiring pernikahan ini, masuk ke dalam daftar persiapan pernikahan. Nah, untuk kamu dan pasangan yang memiliki selera musik barat. Persiapkan segera daftar lagu favorit kalian untuk diputar pada pernikahan nanti. Ingatlah bahwa lagu-lagu yang diputar pada momen seumur hidup sekali ini akan menjadi nostalgia sepanjang masa. Berikut ini ada rekomendasi 8 Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan :

Ed Sheeran – Thinking Out Loud

“And, darling, I will be loving you ’til we’re 70”

Duuh, romantis sekali ya liriknya. Lagu ini mulai populer pada tahun 2014. Belum setahun diunggah di Youtube, lagu ini sudah menembus angka 2.6M penonton. Tidak heran ya, karena lirik dan melodinya yang indah. Sehingga lagu ini sangat cocok untuk diputar saat resepsi pernikahan.

The Beatles – I Will

“Will I wait a lonely lifetime?

If you ask me to I will”

Siapa yang tidak kenal dengan band Inggris legendaris The Beatles ini? Lagu I Will ini cocok sekali untuk kamu penggemar band inggris yang begitu melegenda yaitu The Beatles. Lagu ini memang memiliki melodi yang nge-beat. Namun,  lagu ini tetap enak didengar. Jadi, tidak ada salahnya untuk memasukan lagu I will ke dalam daftar lagu resepsi pernikahan.

Brian McKnight – Marry Your Daughter

“Can marry your daughter

And make her my wife”

Lagu ini akan membuat wanita manapun meleleh hatinya saat mendengarya. Bagaimana tidak, lagu ini menceritakan seorang pria meminta restu pada calon mertua untuk melamar anak gadisnya. Lagu ini memang lebih cocok diputar pada saat acara lamaran. Tapi, dengan suara merdu Brian ditambah liriknya yang super duper romantis. Lagu ini tetap harus diputar pada resepsi pernikahan.

Christina Perri – A Thousand Years

“I’ll love you for a Thousand more”

A Thousand Years ini mulai populer semenjak jadi soundtrack film Twilight. Twilight juga menjadi salah satu film bergenre romance favorit pada masanya. Lagu ini diputar pada scene bella dan Edward saat menikah. Jadi, lagu ini tentu akan sangat cocok bila diputar dipernikahanmu.

Karen O & Ezra Koenig – The Moon Son

“It’s a perfect afternoon

Your shadow follows me all day”

Apabila kamu memasukan lagu The Moon Song ke dalam pesta pernikahanmu. Maka, dengan diputarnya lagu tersebut  pernikahanmu akan menjadi unik. Sentuhan gitar ukulele pada lagu ini dan melodi yang indah, akan menjadikan suasana pesta pernikahan berbeda.

Westlife – I Wanna Grow Old With You

“I wanna be there for you

Sharing in everything you do

I wanna grow old with you”

Salah satu lagu lawas yang tetap menjadi favorit untuk lagu pernikahan. Hal itu tidak mengherankan karena, lirik dari lagu I wanna grow old with you dapat menyentuh hati pendengarnya. Dari judulnya saja sudah menyentuh ya, apalagi jika menghayati liriknya.

Celine Dion – Because You Love Me

“You were my strength when I was weak

You were my voice when I couldn’t speak

You were my eyes when I couldn’t see

You saw the best there was in me”

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi legendaris ini? Celine Dion ini memang terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis. Salah satunya yang berjudul Because you love me ini. Rasa-rasanya lagu ini wajib diputar saat pernikahan siapa pun ya.

The Carpenters – Close To You

“Why do birds suddenly appear

Everytime you are near?

Just like me, the long to be

Close to you”      

Pada awal liriknya saja sudah membuat hati meleleh ya. Apalagi jika keseluruhan lagu ini diputar. Lagu ini menggambarkan bahwa pasanganmu merasa heran. Melihat burung dan bintang sama-sama ingin mendekatimu. Romantis ya.

Selanjutnya,

Persiapan Pernikahan : Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan II

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp