Persiapan Pernikahan : Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan II

Persiapan Pernikahan : Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan II

Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan II

Sebelum membaca artikel ini, alangkah baiknya kamu cek daftar lagu sebelumnya. Di artikel Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan. Setelah itu, baru lah kamu bisa melanjutkan membuat daftar lagu untuk pernikahan. Pada artikel ini akan memberikan kelanjutan daftar lagu yang cocok diputar untuk pernikahan. Lagu-lagu ini merupakan daftar lagu favorit para pasangan pengantin. Karena selain nadanya yang enak didengar, lirik dan makna dari lagu juga cukup mewakili perasaan kedua pengantin di hari pernikahannya. Berikut Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan II :

Eric Clapton – Wonderful Tonight

“I say, “My darling, you were wonderful tonight.

Oh my darling, you were wonderful tonight.”

Selain untuk menghibur kamu dan pasangan. Lagu ini juga dapat menghibut para tamu undangan yang hadir. Liriknya ini menceritakan seorang pria yang mengajak pasangannya untuk menghadiri sebuah pesta. Melodi lagu ini sangat romantis jadi akan sangat cocok apabila diputar pada pesta pernikahan. Terutama jika resepsimu diadakan pada sore/malam hari.

Rod Stewart – Have I Told You Lately?

“You fill my life with laughter

and somehow you make it better”

Tidak heran apabila lagu have I told you lately ini menjadi favorit bagi sebagian pengantin. Karena, lagu ini memiliki makna lirik yang mendalam dan tentunya sangat romantis. Lagu ini bisa kamu jadikan persembahan untuk pasanganmu. Selain itu, jika lagu ini diputar akan memberikan nuansa nostalgia pada para tamu undangan.

Michael Bublé – The Way You Look Tonight

“Lovely … Never, never change

Keep that breathless charm

Wont you please arrange it?

Cause I love you

Just the way you look tonight”

Potongan lirik yang menyentuh hati ya. Jika kamu memiliki suara yang bagus, sebaiknya kamu persembahkan lagu ini untuk pasanganmu. Nyanyikan lagu ini di hadapan para tamu undangan. Ciptakan momen tak terlupakan untuk persembahan lagu kepada pasangan tercinta. Dijamin setiap wanita yang hadir akan iri dengan hal tersebut.

Louis Armstrong – What a Wonderful World

“I see treesof green, red roses, too

I see them bloom, for me and you

Yes, I think to myself what a wonderful world.”

Lirik dari lagu what a wonderful word ini. Menggambarkan bahwa ada seseorang yang merenung bahwa dunia ini indah. Di tambah lagi dengan hadir pasangannya di dunia ini. Jika kamu bersyukur karena pasanganmu telah hadir di dunia ini. Jadikan lagu ini sebagai playlist di hari pernikahanmu.

Richard Marx – Right Here Waiting

Celine Dion – The Power Of Love

“Cause I’m your lady

And you are my man

Whenever you reach for me

I’ll do that all that I can”

Lagi lagi lagu Celine Dion ini menjadi favorit pasangan pengantin. Lirik lagu the power of love ini disampaikan oleh seorang wanita pada pasangannya. Melodi pada lagu ini juga sangat melow dan enak didengar. Begitupun makna lagu ini sangat mendalam untuk pasangan kekasih.

Ed Sheeran – Perfect

“When you said you look a mess,

I whispered underneath my breath

But you heard ir, darling,

You look perfect tonight”

Akhir-akhir ini lagu perfect dari Ed Sheeran ini sering muncul dalam urutan 10 top billboard. Selain melodinya yang enak didengar, lirik lagu ini dapat membuat semua wanita meleleh hatinya. Jadi, sangat disarankan lagu ed sheraan ini diputar pada acara pernikahanmu.

Alice Kristiansen  – Moon And Back

“Baby, to the moon and back

You still love me more than that”

Sering mendengar istilah I love you to the moon and back? Nah, lagu ini membuktikan bahwa cinta kekasihnya melebihi dari bulan kembali kebumi. Duuuh, romantis sekali ya lagu yang satu ini.

Frankie Vallie – Can’t Take My Eyes Off Of You

“You’re just too good to be true

Can’t take my eyes off of you

You’de be like heaven to touch

I wanna hold you so much”

Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan II yang terakhir adalah dari penyanyi Frankie Vallie. Siapa yang tidak tahu dengan lagu yang romantis ini? Lirik lagu ini menggambarkan bahwa seorang pria sangat mendambakan kekasihnya. Sampai-sampai pada lirik tersebut disebutkan bahwa dia seperti surga yang ingin kusentuh.

 

Bagaimana inspirasi lagu-lagu dalam dua artikel ini sungguh romantis ya. Demikianlah Lagu Barat Terbaik Untuk Pesta Pernikahan II versi Alienco. Semoga kedua artikel ini bermanfaat ya.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp