Kursus Fotografi Jakarta 2015 “Kejar 6 Ada Lagi!!!”

Kursus Fotografi Jakarta 2015 “Kejar 6 Ada Lagi!!!”

“Kejar Dephot Ada Lagi!!!”

Untuk teman-teman Fotografi di seputaran Depok, Bogor, Jakarta dan sekitar ada kabar gembira untuk anda, yaitu bahwa Kejar 6 kembali ada untuk memberikan kursus fotografi Jakarta 2015. Bagi anda yang terlewat moment berharga belajar pada Kejar 1, Kejar 2, Kejar 3, Kejar 4 atau Kejar 5 pada tahun-tahun sebelumnya, jangan bersedih dan larut dalam duka lara karena Kejar 6 kembali membuka tangan untuk anda. Belajar fotografi gratis 2015 yang disponsori oleh Depok Photography ini ditujukan kepada anda yang secara serius ingin mempelajari ilmu dasar fotografi. Pendaftaran dibuka hingga 30 April 2015, jadi jangan sampai anda terlewat lagi. Segera klik https://depokphotography.wordpress.com/ untuk mendapatkan informasi lengkap tentang persyaratan pendaftaran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Kejar (Kelompok Belajar Depok Photography) membahas ilmu dasar fotografi, tidak jarang para peserta juga turut menanyakan teknik dasar pemakaian kamera mereka. Baik itu, teknik dasar kamera Canon maupun teknik dasar kamera Nikon. Walaupun penyelenggara adalah depok photography dan tempat pelaksanaan di Depok (Universitas Indonesia), tetapi banyak peserta yang berasal dari luar Kota Depok. Jadi tidak menutup kemungkinan bagi anda yang mendambakan kursus fotografi Bogor atau kelas fotografi Jakarta mengikuti kelas fotografi Depok.

Kursus fotografi gratis warga Depok Bogor Jakarta ini benar-benar dilaksanakan secara gratis dengan pengajar professional. Peserta hanya diuji kesungguhan dan keseriusannya dalam belajar fotografi sebagai syarat mengikuti kursus fotografi ini. Pengujian kesungguhan pada Kejar 6 ini, yaitu dengan syarat foto anda bersama aparat berseragam disertai kertas A5 sesuai ketetapan dalam persyaratan dan deposit sebagai uang jaminan keseriusan. Seru bukan persyaratan keseriusan belajar pada Kejar 6.

Syaratnya aja seru pasti aktifitas Kejar 6 kali ini lebih seru!! Jadi tunggu apalagi ikuti dan jangan lewati Kursus Fotografi Jakarta 2015 “Kejar 6”.