Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend

Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend

Foto Prewedding Unik Yang Trend

 

Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend. – Sekarang ini melakukan foto prewedding bukan hal yang baru lagi. Rata-rata para calon pengantin ingin mengabadikan momen sebelum resmi menikah. Dengan melakukan foto prewedding. Biasanya foto prewedding ini seringkali berpose romantis dengan pasangan. Seperti, berpelukan, saling menatap mata, dan lainnya. Hal seperti itu memang sudah biasa ya untuk sesi foto prewedding.

Dengan melakukan foto prewedding ini. Akan menjadi kenangan indah untuk dikenang saat kamu dan pasangan tua nanti. Tidak hanya album saat resepsi pernikahan. Tetapi foto prewedding juga penting untuk dibuatkan album. Jadi, selain kamu mengenang masa-masa pernikahan. Kamu dan pasangan juga akan mengengang masa-masa persiapan pernikahan.

Kamu dan pasangan sudah terfikirkan mengenai konsep foto prewedding? Jika belum, kamu bisa menggunakan konsep yang unik untuk foto preweddingmu. Selain bisa berpose romantis, foto preweddingmu akan terlihat mengesankan karena keunikannya. Apa saja sih konsep yang unik untuk foto prewedding itu? Ini dia :

Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend Pertama, Konsep Di Dalam Air

Beberapa tahun kebelakang, konsep yang satu ini sempat menjadi trending lho. Selain konsepnya yang trendi, melakukan foto prewedding di dalam air juga unik ya. Konsep ini cocok untuk kamu dan pasangan yang menyukai hal-hal baru. Kamu bisa melakukan foto prewedding di dalam kolam renang atau laut. Melakukan foto prewedding di dalam air tentunya memiliki tantang tersendiri. Tapi, tidak ada salahnya untuk melakukannya. Jadi, kamu dan pasangan akan mempuyai pengalaman yang seru dialami berdua.

Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend Kedua, Konsep Alam

Melakukan foto prewedding sambil menikmati keindahan alam. Kamu bisa mendapatkan dua pengalaman sekaligus dengan konsep yang satu ini. Di Indonesia sendiri kaya akan alamnya yang indah. Mulai dari yang jauh sampai yang terdekat dari tempat tinggal kamu dan pasangan. pasti ada saja alam yang bisa kamu nikmati ya. Misalnya di area persawahan, perkebunan, taman, pantai dan lain sebagainya. Kamu bisa berkali-kali lipat bersyukur pada Tuhan. Karena telah menciptakan alam yang indah, dan menjadikan pasanganmu untuk menjadi teman hidupmu.

Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend Ketiga, Konsep Sejarah

Maksud dari konsep ini, yaitu foto yang diambil mengandung unsur sejarahnya. Konsep yang satu ini membutuhkan pemilihan latar yang tepat. Agar lebih mendukung nilai sejarahnya. Kamu bisa memilih bangunan-bangunan kuno, museum, dan masih banyak tempat bersejarah lainnya. Selain tempat, kamu juga bisa menggunakan kostum jaman dulu. Agar lebih kental lagi nilai sejarahnya. Unik sekali yaa.

Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend Keempat, Konsep Tradisional

Mengingat banyak budaya yang tersebar diseluruh Indonesia. Kamu dan pasangan bisa menggunakan konsep tradisional ini. Dengan cara ini, kamu dan pasangan termasuk melestarikan budaya juga lho. Kamu bisa memilih rumah adat sebagai latar fotomu. Kostum adat, dan tambahkan alat-alat tradisional lainnya. Konsep tradisional ini memang sangat sederhana ya. Namun, kamu tetap bisa terlihat elegan dan tetap kental akan kebudayannya.Foto Prewedding Unik

Konsep Foto Prewedding Unik yang sedang Trend Kelima, Konsep Glamour

Berbeda dengan keempat konsep yang sudah disebutkan. Konsep glamour ini memang menampilkan kemewahan mulai dari latar dan busana. Sesuai dengan namanya glamour. Semua yang akan diabadikan pun harus sesuai dengan konsep glamour. Konsep ini sama saja dengan menjadikan kamu bak raja dan ratu. Kamu dan pasangan bisa menggunakan gaun pengantin yang mewah dan jas.

Baca juga,

Trik Foto Prewedding Outdoor yang Berkesan

Kelima konsep diatas memang memiliki keunikan tersendiri ya. Kamu dan pasangan bisa memilih konsep yang sesuai dengan karakter masing-masing. Jangan sampai kamu atau pasangan merasa tidak nyaman dengan konsepnya. Maka dari itu diskusikan terlebih dahulu. Agar foto prewedding ini menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk kamu dan pasangan.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp