Konsep Foto Prewedding Outdoor Yang Unik

Konsep Foto Prewedding Outdoor Yang Unik

Foto Prewedding Outdoor

Dalam menampilkan foto prewedding yang unik dan alami, banyak pasangan memilih out door. Alasan kenapa outdoor di pilih adalah pasangan lebih banyak ide mengekspresikan dirinya. Jika memilih foto preweddding outdoor harus memperhatikan gaya berbusananya. Karena jangan sampai busananya terlampau ribet sehingga sehingga ketika menggunakannya merasa tidak nyaman. Hal lain yang harus di perhatikan adalah make up jagan terlal tebal. Usahakan make up senatural mungkin menyesuaikan dengan lokasi tempat foto prewedding.

Aneka Tema Foto Prewedding Outdoor
Keunikan yang ingin ditampilkan dalam foto di dukung oleh lokasi dan penampilan kedua pasangan. Berikut ini beberapa tema yang membuat foto prewedding menjadi unik dan casual:

Konsep Foto Prewedding dengan Tema Hobby

Untuk menampilkan tema hobi, biasanya di lihat dari hobi pasangan laki-laki. Misalnya hobi memancing. Kedua pasangan melakukan pose seolah-olah sedang memancing sambil memegang alat pancing. Baju yang dgunakan sangat casual pakai jins dan baju kaos bagi laki-laki dan celana pendek dan blus lengan pendek untuk perempuan. Ekspresi bahagia tersirat dari kedua pasangan. Selain itu, melakukan arung jeram bersama juga merupakan tema yang sangat unik Untuk Foto Prewediing.

Konsep Foto Prewedding dengan Tema Profesi

Tren Foto prewedding saat ini menampilkan foto profesi salah satu pasangan. Misalnya profesi pasangannya seorang tentara. Pasangan pria memakai baju tentaranya sedangkan wanita menyesuaikan dengan warna baju pasangannya.

Foto Prewedding

Tema Foto Prewedding dengan Lokasi kenangan

Foto preweddding outdoor dengan tema ini sangat unik dan sederhana. Lokasi di pilih dimana kedua pasangan ini bertemu. Contohnya di pusat perbelanjaaan.Kedua pasangan akan berpose sedang berbelanja berdua di supermarket. Bisa juga pertemuan pertama mereka di tempat wisata. Posepun mengambil latar pertama kali mereka bertemu. Pose ini bertujuan agar foto Prewedding memberikan makna yang dalam bagi kedua pasangan.

 Foto Prewedding dengan Properti unik

Berpose menggunakan vespa antik membuat foto prewedding terkesan unik. Sambil menjalankan vespa antik di tengah padang ilalang membuat suasana foto prewedding menjadi unik dan romantis. Kedua pasangan juga mengeskpresikan kebahagiaan sambil berjalan-jalan menggunakan vespa antik.

Konsep Foto Prewedding dengan Tema formal

Tema ini meskipun ribet dan formal masih banyak di gunakan pasangan muda. Dengan menggunakan pakaian pernikahan lengkap dan berpose di beberapa tempat yang romantis atau menggunakan latar rumat adat budaya dari salah satu pasangan menjadikan foto prewedding-nya unik dan eksotis. Karena kedua pasangan melestarikan budayanya sendiri.

Jadi untuk melahirkan konsep pernikahan yang unik dan romantis kedua pasangan harus mendiskusikan tema yang hendak mereka pilih yang akan diusung dalam foto prewedding. Keunikan tema yang menjadi pilihan pasangan menjadikan foto prewedding memberikan kenangan yang mendalam di antara mereka berdua nantinya. Bagi anda yang akan menikah, mulailah mencari referensi foto prewedding outdoor yang akan anda pilih agar lebih memberikan kesan yang mendalam.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait