Konsep Foto Prewedding Muslim yang Sederhana, namun tetap berkesan

Foto Prewedding Muslim

contoh foto prewedding muslim konsep islami

Foto prewedding Muslim memang pilihan yang tepat bagi anda para muslim dan muslimah yang ingin melangsungkan pernikahan, walalupun lebih sedikit sulit di banding tema lainnya tetapi foto prewedding yang di hasilkan sesuai dengan ketentuan agama dan tentu dapat memuaskan anda dan pasangan. Tantangan mengeksplorasi tema yang cukup besar justru memberikan kesempatan bagi anda calon pasangan pengantin dan sang fotografer untuk berkarya lebih maksimal. Meski sedikit berbeda dan harus mengikuti syariat agama islam, tetapi tema foto prewedding muslim tetap bisa di kembangkan menjadi foto yang menarik dan bernuansa romantis meski tidak saling bersentuhan. Kunci utama dalam mempersiapkan foto prewedding muslim adalah, Persiapan yang matang. Seperti yang sudah di bahas sebelumnya mengenai Tips Foto prewedding Muslim sebaiknya anda memulai dengan memilih tema yang tepat.

Berikut beberapa tema sederhana yang bisa anda jadikan konsep foto prewedding muslim anda dan pasangan.

Tema Foto prewedding Muslim : Beribadah bersama

Foto prewedding muslim, tentu sangat dekat dengan tema yang satu ini. Dengan berlatar belakangkan masjid dan mengenakan perlengkapan solat, bisa menjadi alternatif foto prewedding yang kental dengan tema islami dan religi. Konsep ini bisa di padukan dengan pose selesai salat, sang wanita terlihat menjadi makmum dan sang pria bersila dengan memegang Al-quran. Lengkapi dengan ekspresi natural, baik itu dari tatapan mata dan senyuman yang alami.

contoh foto prewedding jakarta muslim konsep islami

Contoh Foto Prewedding Muslim

www.Alienco.net

Tema Foto prewedding Muslim : Tema ceria di alam terbuka

Tema ini sangat mudah di jadikan konsep bagi foto prewedding muslim, karna tema yang ceria sangat minim dengan pose-pose romantis yang di hindari para mulim dan muslimah. Anda bisa berfocus dengan busana serta lokasi pengambilan gambar, meski terlihat sederhana tema ini juga bisa menyampaikan pesan cinta kedua pasangan lewat pose-pose natural yang sederhana.

Contoh Foto Prewedding Muslim

www.Alienco.net

Tema Foto prewedding Muslim : Tema Formal di Studio foto

Jika anda memiliki waktu yang sedikit, maka tema foto prewedding muslim yang cocok adalah dengan tema formal di studio foto. Mintalah pada fotografer anda untuk mengarahkan gaya yang natural tanpa harus saling bersentuhan, Meski berfoto di studio dan bertemakan formal namun anda tetap bisa menyelipkan beberapa foto prewedding muslim yang ceria

. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: