Konsep Foto Pre wedding Islami Outdoor Yang Ekspresif

Konsep Foto Pre wedding Islami Outdoor Yang Ekspresif

Foto Pre wedding Islami Outdoor

Untuk pasangan muda saat ini, Foto pre wedding merupakan suatu keharusan. Tanpa foto Pre wedding rasanya ada yang kurang dalam menggelar pesta pernikahan. Foto pre wedding juga sebagai penanda bagi tamu bahwa tempat pesta yang dikunjunginya. Di antara gaya foto pre wedding yang paling banyak di minati adalah gaya foto pre wedding Islami outdoor. Konsep outdoor ini dipilih karena bisa bebas mengekspresikan gaya dan konsep Foto pre wedding yang diimpikan.

 

Gaya Foto Pre wedding Islami Outdoor Yang Digemari

Berbagai gaya dan konsep Foto pre wedding, membuat foto yang di hasilkan semakin indah dan cantik. Kenangan yang dihasilkan dari Foto pre wedding tersebut membuat pasangan terus mengingat masa-masa indah menjelang acara pernikahan. Kenangan ini membuat memori pasangan semakin kuat dan diharapkan hubungan mereka semakin kuat nantinya.

 

Berikut ini beberapa gaya yang bisa digunakan untuk pasangan muda untuk mengambil foto pre wedding yang mengesankan namun Islami:

 

  1. Gaya berpapasan

Gaya ini sangat unik karena antara kedua pasangan hanya menatap sambil tersenyum ketika berpapasan. Untuk menampilkan kesan alami nan Islami, foto pre wedding di ambil di sebuah jalan yang di sekelilingnya di tumbuhi pohon rindang. Antara kedua pasangan tidak menghindari adegan yang bersentuhan. Cara menatappun dengan santun dan menyiratkan wajah kebahagiaan.

 

  1. Gaya berbincang

Gaya foto pre wedding islami outdoor yang satu ini bisa diambil di sebuah restoran yang klasik yang mengambil bagian luar restoran. Sambil menikmati teh hangat kedua pasangan terlibat pembicaraan. Gaya seolah-olah berbincang ini sangat unik karena memancarkan kebahagiaan dan keharmonisan antara kedua pasangan.

 Foto Pre wedding Islami

  1. Gaya tertawa bersama

Gaya ini memancarkan kebagiaan antara kedua pasangan. Alangkah baiknya sambil mengendarai sepeda yang berbeda, sang pria dan wanita mengendarai sepeda dengan tertawa bahagia. Terik matahari yang panas semakin memancarkan kebahagiaan antara keduanya.

 

  1. Gaya menatap ke satu arah

Gaya menatap ke satu arah merupakan gaya yang paling banyak digunakan oleh pasangan muslim. Mereka tidak perlu berdekatan dan bersentuhan dengan permainan seni grafis. Tema dengan sentuhan seni grafis paling banyak diminati pasangan muda saat ini.

 

Berbagai gaya dalam foto pre wedding outdoor bisa menjadi pilihan pasangan muda yang hendak menuju proses pernikahan. Dan bagi pasangan muslim, batasan-batasan dalam berfoto untuk wanita berjilbab juga harus diperhatikan. Dengan menghindari adegan romantis sambil bersentuhan menjadikan foto pre wedding anda jadi lebih Islami.

 

Kesan dan gaya yang anda ciptakan menentukan penilaian orang nantinya terhadap anda. Karena foto bisa melahirkan berbagai macam persepsi baik negatif maupun positif. Semuanya tergantung gaya yang anda ambil yang di sesuaikan dengan kondisi anda sebagai wanita berjilbab. Gaya foto pre wedding Islami outdoor yang dibicarakan di atas bisa dijadikan referensi dalam menciptakan foto pre wedding yang Islami dan santun.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait