Konsep foto Pra wedding di Malam Hari Jakarta bogor dan Depok

Konsep foto Pra wedding di Malam Hari Jakarta bogor dan Depok

Foto Pra wedding di Malam Hari 

Berani coba Konsep foto Pra wedding Malam Hari? Kenapa tidak? Jakarta kota yang teramat sibuk terasa, seolah setiap  insan berlomba-lomba, berkejaran satu sama lain menggapai asa, cita dan cinta dunia. Hiruk pikuk pekerja terasa tumpah di jalan saat siang dan petang. Malam Jakarta hanya tersisa kerlip lampu ditemani semilir angin yang lebih tenang dari siang. Keindahan tersendiri yang mampu membuat anda terpesona  pada  penampilan Jakarta di malam hari, itulah salah satu alasan Konsep foto Pra wedding Malam Hari. Keindahan Jakarta pada malam hari bersanding dengan kota-kota lain yang tergolong terang di malam hari. Diantaranya, Moscow (Russian Federation),Tokyo (Japan), London (England), Paris (France), Madrid (Spain), Athes (Greece), Beijing (China), Las Vegas (USA), dan Hongkong.

Konsep foto Pra wedding Malam Hari yang baik merupakan perpaduan antara kemahiran sang fotografer dalam membidik keindahan malam, didukung dengan spot indah Jakarta yang berhias cahaya lampu. Keindahan Jakarta akan lebih nampak pada malam hari, Jakarta yang padat penduduk juga padat dengan sampah. Dengan cahaya lampu yang bertaburan di malam hari dan sampah yang tidak lagi terlihat akan menambah pesona kerlip dunia.

foto prewedding siluet payung putih museum transportasi jakarta selatan
alienco.net

foto prewedding siluet payung putih museum transportasi jakarta timur

contoh foto prewedding lighpainting jakarta bogor depok bandung strobist senyum muslimah hijab TNI AD angkatan dara

Beberapa spot yang dapat anda jadikan rekomendasi untuk melaksanakan Konsep foto Pra wedding Malam Hari, diantaranya:

  1. Jembatan Kota Intan

Sorot lampu yang membuat suasana di sekitar jembatan kota intan menjadi begitu romantic dan cantik untuk dijadikan salah satu lokasi tempat pre wedding malam. Anda dapat berpose dengan pasangan didukung dengan panorama romantic jembatan.

  1. Kota Tua

Bukan jadi rahasia lagi bahwa kota tua merupakan salah satu destinasi berfoto di Jakarta. Baik saat siang hari maupun malam hari, lokasi kota tua tetap dapat dijadikan pilihan. Saat malam tiba, nuasa colonial kota tua akan semakin terasa. Anda juga menggunakan aneka mobil antic yang disewakan disana. Anda dan pasangan akan memperoleh hasil foto dengan nuasa romantic colonial.

  1. Café Batavia

Deretan kaca dengan pencahayaan indah akan memperindah hasil jepret foto anda dan pasangan. Nuasa Eropa akan anda dapatkan disini, anda dan pasangan dapat berpose memanfaatkan kursi payung dan tulisan café Batavia untuk berfoto. Bila anda menginginkan konsep café ala Eropa, maka café Batavia konsep foto prewedding malam hari yang tepat untuk anda.

  1. Depan Gedung Museum Bank Indonesia

Bila siang hari gedung museum adalah hal yang biasa layaknya gedung pada umumnya. Namun pada malam hari, sorot lampu membuat gedung mesum bank Indonesia nampak begitu gagah berdiri seolah menunjukkan jati diri sejarah yang dialaminya. Bila anda dan pasangan menginginkan nuansa penuh kemegahan keindahan Jakarta, coba lah berfoto di depan gedung museum Bank Indonesia.

  1. Sepanjang jalan margonda depok, ga percaya? Iyah margonda yang kadang terlihat sangat hiruk pikuk pun bisa jadi pilihan lokasi Konsep foto Pra wedding Malam Hari, lampu-lampu mobil dan motor yang melintas akan menjadi efek bokeh yang sempurna, ayoo silakan di coba, di jamin anda tidak menyesal.

Itulah beberapa lokasi yang dapat menjadi alternative pilihan anda dan pasangan untuk melaksanakan foto pre wedding malam di Jakarta. Bila lokasi anda berada bukan di pusat kota Jakarta, prewedding malam bogor dapat juga menjadi pilihan. Kota Bogor bukan hanya dapat memberikan nuansa sejuk dan aneka pilihan kuliner. Kota Bogor juga memiliki spot indah untuk anda jadikan destinasi pilihan foto outdoor anda.

 

Beberapa tempat yang dapat anda pilih untuk prewedding malam bogor, diantaranya:

  1. Stasiun Batu Tulis

Stasiun ini merupakan stasiun kecil yang terletak sebelum prasasti batu tulis. Stasiun ini hanya dilalui oleh kereta  yang menuju ke Sukabumi pada pagi hari satu kali dan pada sore hari satu kali. Sehingga anda dapat memanfaatkan kelengangannya.

  1. Beberapa Jalan di Bogor

Cahaya lampu Bogor juga akan menghidupkan malamnya yang sejuk. Jalan di depan Istana Bogor, Jalan Otista, Daerah Jembatan Merah atau Jalan Ahmad Yani dapat melengkapi foto shoot anda pada  malam hari di Bogor.

 

  1. Masjid Villa Duta

Konsep foto prewedding islami dapat anda lakukan di Masjid. Tentunya bukan saat waktu shalat dan setelah meminta izin pengurusnya. Pilihan Masjid Villa Duta dikarenakan Masjid Raya Bogor selalu ramai.Prewedding malam hari Jakarta maupun Bogor dapat anda laksanakan dengan sempurna tentunya dengan kesiapan yang sempurna. Beberapa tempat diatas semoga dapat mewujudkan kerlip indah dunia dalam foto-foto indah prewedding anda. Bila anda membutuhkan referensi untuk tema dan konsep prewedding malam anda dapat melihat referensi contoh foto prewedding malam hari anda dapat temukan di alienco.net. Semoga bermanfaat dan Selamat Berbahagia. [LS]

Artikel Terkait:

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp