Kelebihan Dan Kekurangan Foto Prewedding Outdoor

Kelebihan Dan Kekurangan Foto Prewedding Outdoor

Foto Prewedding Outdoor

Kelebihan Dan Kekurangan Foto Prewedding Outdoor. – Prewedding saat ini adalah hal yang wajib dilakukan. Jadi tidak aneh lagi kalau foto prewedding termasuk kedalam tahap persiapan pernikahan. Seiring berkembangnya zaman, banyak terjadi kemajuan juga pada foto prewedding ini. Mulai dari konsep, latar, dan lain sebagainya. Namun, pada dasarnya semua itu tidak merubah tujuan diadakannya foto prewedding. Yaitu, mengabadikan momen sebelum resmi menikah.

Foto prewedding bisa dilakukan dimana saja. Tepatnya bisa dilakukan di dua tempat, yaitu indoor dan outdoor. Kamu dan pasangan bisa memilih salah satu tempat tersebut. Tapi, tidak menutup kemungkinan. Jika kamu melakukan foto prewedding di kedua tempat tersebut. Itu semua kembali pada pilihan kamu dan pasangan. Namun, sebelum itu pahami dulu kelebihan dan kekurangan melakukan foto prewedding outdoor.

Kelebihan Dan Kekurangan Foto Prewedding Outdoor

Kelebihan Foto Prewedding Outdoor

Saat ini melakukan foto prewedding outdoor sangat digemari. Mungkin saja termasuk kamu dan pasangan. Jika kamu dan pasangan berencana melakukan foto prewedding outdoor. Apa kamu sudah tahu kelebihan dan keurangannya? Sebenarnya apapun yang akan kita lakukan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Termasuk melakukan foto prewedding.

Melakukan foto prewedding outdoor saat ini memang digemari. Karena, banyak kelebihan yang ditawarkannya. Seperti, banyak tempat yang bisa kamu eksplor untuk melakukan pose. Dan untuk fotografernya dapat mengambil angle dari manapun. Melakukan foto prewedding di alam misalnya. Kamu dapat melakukan kegiatan dua hal sekaligus. Menikmati keindahan alam serta mengabadikannya.

Tidak hanya di alam saja. kamu bisa melakukan foto prewedding di gedung-gedung tinggi. Di rooftop, di lapangan, atau di tempat manapun yang lokasinya berada di luar ruangan. Dengan foto prewedding outdoor ini membuat kamu dan pasangan menjadi lebih leluasa. Selain itu, kamu juga tidak perlu membutuhkan properti yang banyak. Jika melakukan foto prewedding outdoor ini.

Kekurangan Foto Prewedding Outdoor

Sangat seru ya melakukan foto prewedding outdoor ini. Namun, dibalik itu terdapat kekurangannya. Yaitu mengenai cuaca, cuaca memang tidak bisa diprediksi dengan tepat. Terkadang pada pagi hari matahari bersinar terang. Saat siang harinya terjadi hujan lebat. Maka dari itu, pr kamu dan pasangan adalah mempersiapkan foto preweding ini jauh-jauh hari. Dan selalu menyiapkan plan b apabila terjadi hal yang diluar dugaan.

Selain itu, melakukan foto prewedding memerlukan budget yang tidak sedikit. Hal ini tergantung pada lokasi yang kamu dan pasangan pilih ya. Jika lokasi dekat dengan rumah, mungkin bisa menghemat pengeluaran ongkosmu. Tapi, jika lokasi berada di luar kota bahkan luar pulau. Sudah dipastikan kamu harus mengeluarkan budget yang lumayan ya.

Baca juga,

13 Venue Wedding Outdoor Jakarta dan Sekitarnya

Nah, seperti itulah kelebihan dan kekurangan melakukan foto prewedding outdoor. Pahami dan pelajari baik-baik. Pastikan kamu dan pasangan mendiskusikan terlebih dahulu. Jangan sampai ada hal yang disesali karena melakukan foto prewedding outdoor ini ya. Untuk punya hasil foto prewedding outdoor yang keren, bisa hubungi Admin Alienco untuk informasi pricelist dan reservasi ya!