Kelebihan dan Keistimewaan Venue Puri Ardhya Garini

Kelebihan dan Keistimewaan Venue Puri Ardhya Garini

Menikah di Venue Puri Ardhya Garini? Gedung Ini Rekanan dengan Alienco Lho!

Kelebihan

  • Mendukung untuk 2000 Tamu Undangan

Venue Puri Ardhya Garini mempunyai kapasitas yang sangat besar, bayangkan saja tempat ini sanggup untuk menampung 2000 tamu undangan. Siap-siap bagi kalian yang ingin mengundang teman dari berbagai angkatan dan kerabat yang begitu banyak, tempat ini tak perlu diragukan lagi. Karena tempatnya luas, tentunya tempat ini tidak terlihat sesak dengan minim udara. Tentunya tamu yang datang pun sangat nyaman, mereka bisa bertemu dengan teman atau kerabat yang kalian undang. Jika kalian menikah di PAG, kapasitas makanan di sini dapat mencapai 1000 orang. Jadi tak perlu risau jika kalian takut tamu undangan kehabisan makanan karena kapasitas yang dikeluarkan cukup banyak. Selanjutnya kursi yang tersedia disini bisa dipakai untuk 1000 orang, cukup banyak bukan untuk memanjakan tamu kalian agar terlihat nyaman.

  • Tempat Parkir yang Luas dan Gratis

Jika gedungnya saja sanggup untuk menampung 2000 orang, maka begitu pun tempat parkirnya yang tak kalah hebat. Tempat parkir di sini disediakan begitu luas dan banyak pohon rindang, sehingga terlihat sejuk. Walaupun tempat parkir dapat memuat kapasitas mobil yang banyak, di sana disediakan untuk tempat parkir motor yang beratap ketika hujan. Di sekeliling tempat parkir disediakan juga masjid untuk tempat beribadah dan kantin untuk kita makan. Kelebihannya jika kita menikah di Venue Puri Ardhya Garini, parkir disini tak perlu bayar alias gratis. Jadi tamu undangan yang datang bisa berlama-lama untuk menikmati momen kalian yang sedang berlangsung.

  • Tempat yang Strategis

Karena tempatnya berada di dekat Bandara Halim Perdana Kusuma, maka ini adalah tempat yang sangat strategis bagi kalian. Venue Puri Ardhya Garini merupakan tempat yang berada di tengah-tengah antara Bogor dan Bekasi, jadi mudah bagi tamu yang tinggal sana. Tempatnya pun bisa dilalui oleh transportasi umum, tamu undangan bisa menaiki Busway atau Angkot Jak lingko. Tetapi lebih baik datang dengan alat transportasi sendiri, karena tempat parkir yang begitu luas tanpa harus parkir di pinggir jalan.

  • Full Carpet dan Full AC

Venue Puri Ardhya Garini sudah dilengkapi dengan full carpet yang tebal, sehingga membuat calon pengantin disini begitu nyaman. Para tamu undangan pun tidak perlu takut untuk membawa si kecil, karena karpet yang digunakan lembut dan tidak kasar. Selain tempatnya yang full carpet, Venue Puri Ardhya Garini sudah lengkap sekali dengan AC. Bisa dilihat dari berbagai sudut dan ruangan, tempat ini sudah dilengkapi dengan AC.

Baca juga,

Menikah di Venue Outdoor saat Musim Hujan? Ini Dia Tipsnya!

Keistimewaan

  • Keamanan yang Terjamin

Keamanan yang ditawarkan sangat terjamin jika kalian akan menikah di Puri Ardhya Garini, karena keamanan disini tak perlu diragukan lagi. Bisa dibilang keamanan di sini double protection. Karena di dekat jalan raya atau pintu masuk komplek sudah ada provost yang berjaga. Baik mobil ataupun motor yang akan masuk, pasti akan diberhentikan dulu untuk diperiksa. Tempat parkir pun sudah ada penjaganya, jadi tamu undangan yang hadir pasti aman terhadap kendaraannya.

  • Ruang VIP

Puri Ardhya Garini mempunyai ruangan VIP tersendiri, sehingga bisa digunakan bagi kalian calon pegantin dan keluarga. Tempatnya berada di sebelah kanan gedung sehingga tidak akan mengganggu tempat atau aktivitas yang lain. Jika malam hari biasanya tempat VIP tersebut bisa dipakai untuk melakukan prosesi akad nikah.

  • Mempunyai Ceiling yang Tinggi

Selain gedung Puri Ardhya Garini mempunyai daya tampung untuk 2000 orang, maka gedung ini pun mempunyai ceiling yang tinggi. Sehingga kalian yang ingin menikah di Puri Ardhya Garini menggunakan adat jawa, gedung ini sangat cocok untuk kalian. Bahkan sangat disarankan jika kalian mempunyai dekorasi pernikahan yang tinggi.