Keindahan Wedding Pelabuhan Sunda Kelapa. Simak Ulasanya !!!

Keindahan Wedding Pelabuhan Sunda Kelapa. Simak Ulasanya !!!

Review Lokasi Pernikahan: Keindahan Wedding Pelabuhan Sunda Kelapa

Review lokasi pernikahan: keindahan Wedding pelabuhan sunda kelapa – Kota Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia  dan juga merupakan pusat pemerintahan serta ekonomi negara. Gedung pencakar langit menjulang tinggi dan tanahnya sudah terlapisi beton seperti kota – kota metropolitan yang lainnya. Selain terkenal sebagai kota metropolitan Jakarta juga menyimpan keindahan yang layak diabadikan dalam sebuah foto. Jakarta memiliki tempat – tempat yang menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat melangsungkan acara pernikahan dan tentunya dengan ciri khasnya sendiri.

Contoh Foto Prewedding outdoor dengan konsep sunset di ancol depok jakarta selatan
www.Alienco.net

Salah satu dari lokasi – lokasi yang dapat dijadikan sebagai lokasi wedding adalah di pelabuhan sunda kelapa. Berikut review lokasi pernikahan: keindahan Wedding pelabuhan sunda kelapa yang akan kami paparkan berikut ini. Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan salah satu keindahan kota Jakarta yang masih membawa tema Jakarta tempo dulu. Ini dikarenakan Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan salah satu situs sejarah yang menjadi titik awal bangsa Indonesia. Pelabuhan Sunda Kelapa ini sudah beroperasi sejak jaman Kerajaan Tarumanegara sampai saat ini. kesan tempo dulu masih sangat terasa  yang diperkuat dengan kapal pinisi yang berjajar rapi di pelabuhan.  Mulai dari pelabuhan yang sangat bersejarah sampai dengan pemandangan yang menarik membuat pelabuhan Sunda Kelapa ini menjadi salah satu lokasi yang banyak dipilih sebagai lokasi pernikahan. Walaupun teriknya matahari di siang hari  selalu menghiasi lokasi di Pelabuhan Sunda Kelapa ini.

Wedding pelabuhan sunda kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa ini terletak 1,5 kilometer di sebelah utara dari kawasan Kota Tua. Pelabuhan Sunda Kelapa ini dipenuhi kapal – kapal phinisi yang berjejer setiap harinya. Setibanya disana bersiaplah menyaksikan  keindahan tempat yang memiliki sejarah panjang. Penting untuk diketahui bahwa saat ini Pelabuhan Sunda Kelapa memiliki luas daratan 760 hektar serta luas perairan kolam 16.470 hektar. Dengan lahan sedemikian luas dan juga dikelilingi bangunan – bangunan bersejarah serta perkampungan nelayan di dekatnya. Tempat ini dengan sempurna menyajikan sisi keindahan dari masa lampau Kota Jakarta.

Sekian review lokasi pernikahan: keindahan Wedding pelabuhan sunda kelapa, semoga bermanfaat untuk anda.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp