Keindahan Pernikahan Di Pulau Bidadari Kepulauan Seribu Jakarta

Keindahan Pernikahan Di Pulau Bidadari Kepulauan Seribu Jakarta

Keindahan Pernikahan Di Pulau Bidadari

Kepulauan Seribu Jakarta

Keindahan pernikahan di pulau bidadari kepulauan seribu Jakarta  – Pulau Bidadari adalah salah satu pulau yang ada di Kepulauan Seribu yang juga merupakan salah satu obyek wisata di Indonesia yang banyak memikat wisatawan –  wisatawan karena keindahan alam laut dan pantainya yang menawan hati. Jaman dahulu Pulau Bidadari sering disebut Pulau Sakit. Sampai saat ini Pulau Bidadari banyak mengalami perubahan yang lebih baik mulai dari cottage sampai dengan penambahan fasilitas lainnya,

Karena keindahan pernikahan di pulau bidadari kepulauan seribu jakarta, banyak orang yang menginginkan foto prewedding dan juga melangsungkan acara pernikahan  di Pulau Bidadari. Pulau bidadari yang cantik ini sebenarnya tidak mematok biaya khusus untuk pengambilan foto prewedding. Kita cukup mengeluarkan biaya akomodasi dan makan siang sekitar Rp. 225.000  s/d Rp 300.00 per orang. Pembayarannya  dapat dilakukan di loket tour dan travel Marina Ancol. Untuk datang ke Pulau Seribu kita dapat memakai speed boat yang telah disediakan oleh pengelola wisata Pulau Bidadari ini. melakukan perjalanan ke Obyek Wisata Pulau Bidadari memakai speed boat hanya membutuhkan waktu kurang lebih 25 menit dari pelabuhan 17 Pantai Marina Ancol Jakarta.

contoh foto prewedding foto pra wedding outdor unik pantai jakarta depok bogor
alienco.net contoh foto prewedding

Sesudahnya sampai di Pulau Bidadari, kita akan berjumpa dengan pemandangan yang segar dan patung sang tanduk tujuh belas yang menambah keindahan pulau ini. Setelah sampai di pulau Bidadari, sebelum kita berwisata akan lebih menarik jika kita mampir terlebih dahulu di restaurant khas Pulau Bidadari. Di meja makan terdapat makanan dan minuman yang memang sengaja disediakan oleh pelayan khusus bagi para pengunjung. Di meja front office, beberapa brosur terkait Pulau Bidadari terpajang jelas yang akan membantu kita ketika berwisata di Pulau Bidadari ini.

Pulau Bidadari terletak diantara 3 pulau yaitu Pulau Onrust, Pulau Kelor, dan Pulau Cipir. Di Pulau Kelor, Onrust, dan Cipir dahulu pernah dimanfaatkan pemerintahan VOC untuk tempat berlabuh sebelum mereka menuju  Jakarta serta juga tempat untuk mendirikan tembok pertahanan untuk mengamankan Jakarta.

Demikian info keindahan pernikahan di pulau bidadari kepulauan seribu Jakarta.

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp