Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin adalah Kunci Utama Lancarnya Acara Pernikahan

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin adalah Kunci Utama Lancarnya Acara Pernikahan

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin adalah Kunci Utama Lancarnya Acara Pernikahan

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin. – vendor pernikahan itu merupakan hal yang susah-susah gampang. Sering mendengar pernyataan tersebut? Hal itu memang benar ya. Mencari vendor untuk pernikahan sama saja dengan mencari jodoh untuk dinikahkan. Tidak bisa sembarangan dalam memilihnya, harus merasa klik dan dirasa cocok dihati. Selain itu, kamu dan pasangan perlu ekstra sabar dalam mendapatkan vendor yang pas dihati masing-masing.

foto bersama pengantin gaun merah perancang busana jakarta
www.alienco.net

 

Hal ini perlu kamu lakukan, karena demi kelancaran resepsi pernikahan kamu dan pasangan. Apalagi jika kamu dan pasangan merupakan pekerja sibuk. Yang hanya memiliki waktu luang 1 atau dua hari. Terbayang ya, menyiapkan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk kamu pasangan yang sibuk bekerja. Tapi, ditengah-tengah kesibukan itu kamu dan pasangan tetap dituntut. Yang mengharuskan kamu untuk mencari vendor yang cocok denganmu. Kecocokan tersebut sangat pentng untuk kelancaran hari pernikahanmu. Selain itu, agar kamu merasa nyaman, dan dapat mengurangi beban kamu dalam persiapan pernikahan.

What To Do Before Choosing Your Vendor

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin, Budget

Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan dalam menentukan vendor pernikahanmu. Seperti, menyiapkan budget. Sebaiknya kamu mengatur budget terlebih dahulu. Jangan sampai kamu mengira-ngira agar pengeluaranmu nanti tidak membengkak. Setelah menentukan budget, kamu bisa mencari rekomendasi dari rekanmu yang sudah pernah menggunakan jasa vendor pernikahan. Dan jangan lupa untuk menyimak review dari rekanmu. Hal ini penting agar kamu memiliki sedikit gambaran.

View this post on Instagram

Wedding Teaser of @intanaulianti & @pujaakesuma Venue : Green Andara Family Club WO by : @yours.weddingorganizer MUA by : @yunitairawanmakeup Hair Do by : @revalhairstylist Gown by : @aluira_kebaya Entertainment by : @yudho_laras_entertainment Decor by : @kahiyang_artpreneur Catering by : @adamscateringjakarta Souvenir by : @jakarta.souvenir Aliencovideo "Imagine More" for more info 081310653795 #aliencopictures #weddingday #weddingku #mywedding #cinematic #fotograferjakarta #videografer #weddingidea #cinematicwedding #videopernikahan #weddingphoto #weddingphotographer #weddingphotoshoot #weddingshoot #weddinginspiration #mywedding #bridestory #weddingclip #weddingku #konsepwedding #weddingcasual #instawedding #inspirasiwedding #weddingunik #weddingnusantara #weddingindonesia #happywedding

A post shared by aliencovideo (@aliencovideo) on

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin, Portfolio

Setelah mendapatkan nama vendor, alangkah baiknya kamu melihat portfolio vendor tersebut. Sekarang ini kamu tidak perlu repot-tepot datang kekantor vendor. Kamu dan pasangan bisa memanfaatkan media sosial untuk melihat portfolionya. Perlu kamu ketahui bahwa setiap vendor pasti memiliki keunikannya tersendiri. Kamu dan pasangan tinggal mencocokannya saja sesuai keinginan. Selain itu, usahakan untuk mendapatkan vendor yang sudah berpengalaman. Ini penting agar saat hari-H nanti kamu dan pasangan tidak akan merasa repot dengan hal-hal kecil.

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin, Kunjungi Pameran

Jika semua itu sudah kamu lakukan. Tapi belum menemukan yang pas di hati. Hal terakhir yang bisa kamu lakukan adalah sering-sering datang ke pameran pernikahan. Dalam pameran pernikahan akan hadir vendor-vendor pernikahan. Sehingga kamu akan mendapatkan banyak referensi. Dengan banyaknya referensi yang kamu dapatkan. Akan memudahkan kamu untuk menemukan vendor yang cocok untuk pernikahan kamu dan pasangan.

Baca juga,

Syarat Menikah Dengan TNI AD, TNI AL & TNI AU

Sebagai calon pengantin, kamu dan pasangan tetap harus memikirkan masalah yang berpotensi dalam persiapan pernikahan. Kamu dan pasangan tentunya menginginkan hari pernikahan yang berjalan dengan lancar. Namun, tetap saja kamu dan pasangan harus melek akan kemungkinan-kemungkinan masalah yang muncul. Nah, jika kamu memiliki kecocokan denga vendor tentu akan meminimalisir masalah yang akan terjadi. Selain itu jika kamu sudah merasa cocok dan percaya dengan vendor. Rasa khawatir mengenai detail-detail tertentu bisa berkurang dengan adanya vendor pernikahan.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp