Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin adalah Kunci Utama Lancarnya Acara Pernikahan

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin adalah Kunci Utama Lancarnya Acara Pernikahan

Kecocokan Antara Vendor dengan Pengantin adalah Kunci Utama Lancarnya Acara Pernikahan

foto bersama pengantin gaun merah perancang busana jakarta
www.alienco.net

Memang Dalam hal mencari vendor pernikahan itu susah – susah gampang,  teman – teman saya yang sudah menikah menyarankan saya untuk bersabar dalam mencari vendor, karna menurut mereka mencari vendor seperti mencari  jodoh, dan cocok – cocokan. Ada beberapa vendor yang terasa sangat cocok dihati, dan ada juga yang terasa biasa saja. Ada benarnya perkataan teman –  teman saya dalam hal mencari vendor kecocokan adalah factor yang paling penting dalam mencari vendor dan ada beberapa hal yang mendasarinya.

Buat kamu yang berkerja, mempersiapkan pernikahan pasti bikin pusing tujuh keliling karna kamu harus berkerja 5 bahkan 6 hari dalam seminggu. Apalagi kalau kamu juga memiliki kerjaan sampingan. Pasti memersiapkan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk kamu. Dan hal ini mengharuskan kamu untuk mencari vendor yang  cocok denganmu karna kecocokanmu dengan vendor sangatlah penting  agar kamu merasa nyaman berkerja denganya, dan mengurangi beban kamu dalam mempersiapkan pernikahan.

Saya sendiri punya pengalaman pribadi yang menyadarkan saya betapa pentingnya kecocokan dengan vendor. Saat ingin memilih MC di acara pernikahan saya, saya menghubungi MC – MC papan atas yang kemampuanya sudah pasti itdak di ragukan lagi kemampuanya. Tapi saya jadi bingung karena tidak ada satupun dari mereka yang saya rasa cocok dengan saya. Awalnya saya bertanya – Tanya dan merasa aneh dengan diri saya sendiri, mengapa para MC berkualitas yang sudah memiliki jam terbang tinggi tidak ada satupun yang saya rasa cocok. Dan saya pun mulai gelisah, dan tidak tenang.  Namun saya mengingat perkataan teman – teman  saya, “kalau mencari vendor itu cocok – cocokan”. Saya kembali menenangkan diri dan pada akhirnya saya malah merasa cocok dengan teman lama saya sediri yang menjadi MC di pernikahan saya.

Jadi sebagai calon pengantin, kita juga harus memikirkan masalah yang berpotensi muncul di dalam persiapan pernikahan kita. Saya tahu bahwa setiap orang menginginkan persiapan pernikahanya berjalan dengan lancar dan tanpa ada masalah. Tapi kita harus menyadari kalau kemungkinan – kemungkinan masalah di persiapan pernikahan kita pasti ada dan wajar – wajar saja kita membicarakanya untuk membuat persiaan yang matang. Nah memiliki kecocokan dengan vendor tentunya dapat  membantu pencegahan masalah. Dan karna kamu memiliki kecocokan dengan vondor yang kamu percaya untuk mengurus pernikahanmu tentunya kekhawatiranmu mengenai detail – detail tertentu bisa sangat berkurang. Dan semakin sedikit hal yang kamu khawatirkan maka kamu akan menjalani hari – hari persiaan pernikahanmu dengan lebih tenang dan bisa menikmati. Dan kamu akan menjalani hari itu dengan senang. Pernikahanmu akan menjadi acara sekali seumur hidup yang paling membahagiakan untuk kamu dan pasangan. Jadi jangan memaksakan diri untuk berkerja dengan vendor yang kamu rasa tidak cocok.

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp