Jelang Menikah: Tips menghilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal dia

Jelang Menikah: Tips menghilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal dia

Tips Menghilangkan Rasa Ragu Dengan si Dia

Saat pernikahan menjelang, Tips Hilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal bisa jadi menjadi hal yang dibutuhkan untuk melengkapi keyakinan hati terhadap kehidupan yang  akan dibina bersama dengan pasangan yang baru anda kenal. Dalam menemukan calon pasangan hidup, setiap orang memiliki kisah yang berbeda-beda. Baik cara bertemu, tempat, moment maupun lamanya waktu mengenal satu sama lain. Ada yang mengenal karena memang teman sejawat, ada yang mengenal karena dikenalkan sahabat atau kerabat, atau bahkan mengenal karena dijodohkan atau dipertemukan oleh orang tua. Bagi yang telah mengenal lama calon pasangannya, keraguan menjelang menikah memang kerap kali hadir, tapi keraguan bagi calon pasangan yang baru mengenal akan sangat mudah untuk hadir. So, ikuti tips-tips berikut ini:

Tips menghilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal dia: Pendekatan Hati dengan Nilai Positif darinya

contoh foto persiapan pernikahan pengantin wanita bercermin depok jakarta bogor
alienco.net

Hal pertama yang harus anda lakukan saat keraguan terhadap calon pasangan anda menjelang pernikahan adalah dengan pendekatan hati terhadap nilai-nilai positif (kebaikan) yang ia miliki. Karena dengan mengingat berbagai kebaikan calon pasangan, segala keraguan atas kekhawatiran hal-hal yang tidak baik menimpa anda akan hilang. Percayalah, bahwa setiap manusia diciptakan berpasangan demikian pula dengan kekurangan kita akan berpasangan dengan kelebihannya dan begitu juga sebaliknya. Hilangkan pikiran negatif setiap kali datang dalam benak anda, jangan biarkan pikiran negatif itu berlama-lama dalam benak anda karena pikiran negatif hanya akan memberikan dampak negatif.

Tips menghilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal dia: Pendekatan dengan Kerabat dan Keluarganya

Setelah hati anda dekat dengan nilai positif pasangan anda, langkah selanjutnya adalah dekatkan diri anda dengan kerabat dan keluarganya. Keluarga adalah tempat kembali setiap anak. Keluarga yang akan menjadi benteng disaat masalah datang. Dengan dekat pada keluarganya anda akan lebih mengenal calon pasangan anda, bagaimana disaat ia jatuh dan terpuruk, bagaimana kekurangannya yang harus anda lengkapi. Dengan dekat dengan keluarganya keraguan pernikahan karena waktu singkat perkenalan akan tertepis menghilang.

Tips menghilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal dia: Pendekatan dengan Sahabatnya

Bila dekat dengan keluarganya belum mampu sebagai cara mempertebal keyakinan untuk menikah dengan calon pasangan anda. Maka hal yang harus anda lakukan adalah dekatkanlah diri anda dengan sahabatnya. Karena sahabat adalah orang yang tau secara detail kepribadian sahabatnya. Pada umumnya, orang akan lebih nyaman bercerita pada sahabatnya daripada keluarga. Cari taulah bagaimana kepribadiannya di mata sahabat-sahabatnya. Dengan lebih mengenal lewat sahabat – sahabatnya, anda akan mampu mempersiapkan diri kelak untuk mendampingi hari – harinya. Selain itu, melalui sahabat – sahabatnya anda akan dapat mengetahui passion calon pasangan anda. Dengan begitu, akan lebih merasa siap mendampinginya karena informasi tentangnya semakin banyak dan lengkap yang anda miliki.

Tips menghilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal dia: Pendekatan dengan Tuhan YME

Hal yang terpenting dalam menghilangkan keraguan menikah dengan orang yang baru dikenal adalah dengan mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan dekat pada Tuhan, keimanan seseorang akan bertambah. Bertambahnya keimanan akan mampu membuat seseorang menerima setiap anugerah dan rizki yang diterima termasuk tentang jodoh. Anda akan semakin yakin bahwa pasangan anda adalah orang yang Tuhan berikan.  

Itulah artikel Jelang Menikah: Tips Hilangkan Ragu Dengan Calon Pasangan Karena Baru Mengenal, semoga dapat bermanfaat dan membuat anda semakin mantab jalani hubungan syah dengan calon pasangan anda. [LS162]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp