Jangan Sampai 4 Kesalahan ini Terjadi di Hari Pernikahanmu!

Jangan Sampai 4 Kesalahan ini Terjadi di Hari Pernikahanmu!

Jangan Sampai 4 Kesalahan ini Terjadi di Hari Pernikahanmu!

Rasa senang dan gugup menjelang hari pernikahan sudah pasti melanda kamu saat ini ya. Setelah melewati tahap-tahap yang harus dilalui menjelang resepsi, kamu seringkali merasa gugup dan tidak tenang. Ini merupakan hal wajar yang sudah pasti dialami setiap calon pangantin. Namun, jangan sampai rasa gugup dan tidak tenang kamu terbawa sampai saat resepsi penikahan kamu ya. Karena, seringkali akibat merasa gugup bisa membuat para pengantin melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak mereka sadari. Untuk kamu yang akan menikah, jangan sampai kamu melakukan kesalahan-kesalahan ini yaaa :

Merasa Khawatir Yang Berlebihan

Setelah melewati tahap persiapan pernikahan yang membuat kamu dan pasangan kerepotan. Kamu masih harus mengkhawatirkan saat resepsi. Tentunya kamu dan pasangan tidak ingin ada sesuatu yang kurang. Namun, jika kamu sudah mempercayakan penyelenggaraan pernikahan ini pada Wedding Organizer, tentu kamu jangan khawatir. Percayakan semuanya kepada mereka, karena dengan kamu merasa khawatir yang berlebihan bisa membuat aura cantik kamu berkurang saat nanti menjadi pengantin. Kamu pasti tidak mau, kan?

Tidak Menikmati Setiap Momen

Kekhawatiran berlebihan yang kamu alami bisa jadi malah membuat kamu jadi lupa menikmati setiap momen yang terjadi dalam pernikahan kamu dan pasangan. Atur nafas kamu dan buat diri kamu menjadi rileks. Serahkan segala kekhawatiran kamu kepada Tuhan. Selalu ingat bahwa pernikahan kamu dan pasangan hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Inilah waktunya kamu menjadi ratu sejagad semalam, posisikan diri kamu sebagai ratu pada hari itu, ratu cantic jelita yang dipersunting oleh lelaki idamannya. Nikmatilah hari pernikahanmu, nikmati saat-saat kamu duduk dipelaminan melihat temu berdatangan unuk mengucapkan selamat kepadamu. Nikmati saat kamu memotong kue, berdansa romantis dengan suami, melempar bunga dan momen-momen lainnya yang tejadi di hari pernikahan kamu dan pasangan.

Baca juga 7 Cara Berpose Cantik di Foto Pernikahanmu!

Heboh Dengan Kedatangan Sahabat

Selain merasa bahagia pernikahanmu disaksikan oleh keluarga dan sanak saudara, kamu pasti akan merasa bahagia lagi ketika teman dan sahabat-sahabatmu datang ke hari penikahan kamu dan pasangan. Biasanya saking senangnya teman-teman dan sahabatmu datang, kamu sering asyik sendiri dengan meraka. Kamu sibuk berfoto dan tertawa-tawa heboh dengan teman-temanmu. Namun, tidak bersikap yang sama ketika teman dan sahabat suami dan orang tua menghampiri. Kamu tidak boleh bersikap seperti ini ya! Kamu harus tetap menunjukan sikap ceria kepada setiap tamu undangan yang datang, Jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang datang baik itu teman, teman dari suami dan orang tuamu. Tetaplah bersikap ramah dan ceria ya.

Tidak Ingin Makan atau Mengambil Snack

Jika kita sedang dalam keadaan tegang dan bahagia, terkadang membuat kita menjadi tidak memiliki selera makan dan merasa kenyang. Akan tetapi, kesehatan tetaplah nomor satu yang harus kamu jaga, kamu harus tetap makan walaupun sedikit. Ingat ya jangan sampai setelah hari pernikahan kamu jatuh sakit akibat tidak makan. Jika kamu malas melahap makanan berat, kamu bisa meminta kepada pengiring pengantin untuk mengambilkan dessert atau makanan kecil lainnya, untuk mengganjal perut kamu dan setidaknya menjadi asupan tenaga. Menerima tamu dalam jumlah yang banyak, dengan bersalaman, berfoto tentunya membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Maka dari itu kamu harus tetap menjaga tubuhmu agar memiliki banyak tenaga.

 

Kamu pasti menginginkan pernikahan yang sempurna kan? Nah jadi alangkah baiknya kamu dan pasangan selalu berdoa agar dilancarkan, dan jangan sampai kamu dan pasangan melakukan kesalahan-kesalahan kesalahan-kesalahan diatas ya. Semoga artikel ini bermanfaat!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp