Inspirasi Surprise atau Special Event Untuk Pasangan Pada Hari Pernikahan

Inspirasi Surprise atau Special Event Untuk Pasangan Pada Hari Pernikahan

Inspirasi Surprise atau Special Event Untuk Pasangan Pada Hari Pernikahan

Semua acara untuk pernikahan benar-benar perlu disiapkan dengan baik. Tamu undangan, tempat, penerima tamu, hiburan, pemberi ceramah, MC acara, dan sebagainya. Semuanya harus benar-benar disiapkan dengan matang. Kadang-kadang hal-hal yang terlihat sepele bisa menjadi masalah yang besar. Nah untuk menjaga agar hal-hal seperti ini tidak terjadi kamu perlu menyiapkannya bersama-sama. Sehingga nantinya menjadi saat-saat indah yang kamu mungkin selalu ingin mengenangnya. Meskipun demikian kamu tetap boleh kok memberi surprise atau special event di hari H nanti. Apa saja yang bisa kamu siapkan untuk kejutan kamu? Kalau belum punya ide atau inspirasi surprise untuk pasangan, lebih baik simak inspirasi surprise atau special event untuk pasangan pada hari pernikahan berikut ini

Selfmade Memories Box

Tentunya kamu sering bertemu dengan pasangan kamu, atau mungkin kamu mempunyai benda-benda yang menjadi simbol momentum kebersamaan kamu dengannya. Tidak ada salahnya kamu simpan benda-benda kecil tersebut untuk nantinya kamu berikan sebagai kejutan di hari bahagia kalian. Kamu dapat memasukkannya ke wadah khusus (kotak kado) yang telah kamu siapkan dan kamu beri hiasan yang romantis. Dan pada hari H, kamu persembahkan hadiah manis tersebut spesial untuk pasangan kamu.

Video Kenangan

Meskipun hanya dengan durasi yang pendek-pendek, atau dibuat setengah asal-asalan, kamu bisa juga memberikannya sebagai kejutan. Kamu dapat mengumpulkan video-video yang mungkin kamu rekam ketika berjalan-jalan, atau ketika ada kegiatan bersama atau kamu bisa merekamnya diam-diam. Bisa juga kamu sambil video selfie kamu menyampaikan hal-hal yang berkesan bagi kamu dari pasangan kamu. Dijamin pasanganmu akan merasa terharu bahkan hingga menitikkan airmata saat menonton video tersebut. Romantis banget, kan?

Sebelum itu kenali dulu istilah video dokumentasi ini.

Penampilan Khusus

Meskipun tidak secara khusus kamu dapat menyiapkan diri untuk menampilkan bakat kamu, misalnya menyanyi, membaca puisi atau lainnya.  Tak ada salahnya kamu mencoba menampilkannya di hari spesial kalian khusus untuk pasangan kamu. Pasangan kamu mungkin akan merasa tersanjung dengan penampilan yang kamu berikan hanya untuknya. Apalagi jika kamu menyanyikan lagu dari penyanyi favoritnya. Atau bahkan puisi tentang dia yang tentu saja kamu buat khusus untuk dirinya di hari bahagia ini.

Journal Book/Special Jar

Histori momen-momen manis yang kamu jalani bersama sebelum pernikahan kamu dengan pasangan tentunya layak untuk menjadi kejutan baginya. Ya kamu dapat membuatnya dalam bentuk buku jurnal/diari berisi tulisan-tulisan pendek. Bahkan dalam bentuk seperti kalender yang bisa kamu tuliskan hal-hal manis ketika kamu pertama bertemu atau saat pertama kali dia menjemputny. Bisa juga kamu tuliskan perasaan-perasaan kamu ketika kamu pertama kali ditraktir olehnya. Kamu juga bisa mempersiapkan sebuah jar yang berisi gulungan kertas warna-warni atau origami bintang. Di dalam kertas-kertas tersebut kamu bisa menyampaikan kata-kata atau hal-hal baik tentangnya. Pokoknya semua hal tentang kenangan kalian, deh! Meskipun hanya tulisan pendek, bisa jadi ia akan merasa sangat tersentuh karena ternyata kamu masih menyimpannya di dalam hatimu.

 

Demikianlah artikel mengenai inspirasi surprise atau special event untuk pasangan pada hari pernikahan yang mungkin bisa kamu coba praktekkan. Buat kamu yang kreatif tentunya masih banyak ide yang timbul di benak kamu. Selain beberapa pilihan surprise di atas, boleh lho kalau kamu berbagi mengenai ide-ide kreatifmu pada comment section di bawah ini.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp