Inilah Usia Kandungan Yang Pas Untuk Melakukan Foto Maternity

Inilah Usia Kandungan Yang Pas Untuk Melakukan Foto Maternity

Inilah Usia Kandungan Yang Pas Untuk Melakukan Foto Maternity

Kehamilan tentu saja hal yang dinanti-nanti oleh pasangan yang sudah menikah. Dikaruniai buah hati membuat pasangan suami istri melalui babak baru yaitu masa menjadi orangtua. Cepat tidaknya Tuhan menitipkan buah hati pada anda tentu tak ada yang tau. Namun, melihat tanda positif pada alat pregnancy test pasti membuat anda bahagia.

Proses kehamilan pastinya penuh kejutan serta tantangan. Mulai dari trisemester awal yang membuat kehilangan nafsu makan dan morning sickness. Hingga perubahan-perubahan lain pada calon ibu yang dirasakan di seluruh tubuhnya. Karena dengan kehamilan anda akan mendapatkan banyak pengalaman baru, perlu untuk diabadikan lho. Sayang rasanya jika kesempatan seperti itu tidak anda abadikan dengan serius.

Tren pemotretan kehamilan, atau yang biasa disebut foto maternity tentu sedang ramai-ramainya. Tak jarang pula anda dapati di media sosial teman dekat atau siapapun membagikan foto maternity-nya. Konsep menarik dan berbagai gaya pemotretan membuat calon ibu memancarkan aura keibuannya dengan baby bump-nya. Tak jarang pula anda ikut bertanya-tanya tentang foto maternity, kan?

Keinginan untuk melakukan foto maternity tak jarang pula berkaitan dengan kepercayaan diri si calon ibu. Pose apa yang harus dilakukan? Busana apa yang pas? Konsep apa yang akan menarik? Atau bahkan tidak percaya diri dengan penambahan berat badan yang dialami. Perubahan bentuk tubuh pada proses kehamilan tentu saja mempengaruhi berbagai hormone dalam tubuh wanita. Tak jarang pula, kepercayaan diri menjadi turun drastis.

Disinilah peran suami sangat diperlukan. Sebagai suami harus semakin bersikap baik pada istrinya. Kalau sebagai suami bukan tipe yang pandai mengekspresikan perasaan tidak apa. Namun sebaiknya sesekali pujilah penampilan sang istri. Katakan padanya bahwa perubahan bentuk tubuh pada proses kehamilan bukanlah masalah.

Untuk mewujudkan keinginan foto maternity anda perlu bekerjasama dengan fotografer profesional. Biasanya mereka memiliki pengalaman untuk mengarahkan calon ibu berpose untuk foto maternity terbaiknya. Suami pun perlu ikut berpose dengan istrinya untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Berapa sih usia kandungan yang pas untuk foto maternity?

foto maternity tangan bentuk love jakarta bogor alienco

Foto maternity yang baik tentu tidak hanya seorang ibu hamil berpose dengan ekspresi keibuan dan konsep-konsep lainnya. Besarnya baby bump juga merupakan salah satu yang ditonjolkan dari foto maternity. Secara umum banyak yang melakukan foto maternity ketika usia kehamilan menginjak waktu 7 bulan. Karena biasanya memang baby bump sangat terlihat. Meskipun usia kehamilan tersebut bukan menjadi suatu patokan khusus. Sebab dari usia 1 bulan pun anda bisa mendokumentasikan kehamilan anda secara rutin.

Banyak ibu hamil baru dengan serius mengabadikan momen spesial tersebut di usia kandungan 7 hingga 8 bulan. Pada waktu-waktu tersebut merupakan bentuk bagian perut yang kondisinya paling menarik. Bagi anda wanita yang berperawakan kecil sekalipun, baby bump pada usia ini terlihat dengan baik. Jadi kisaran usia kandungan tersebut memang paling pas untuk melakukan foto maternity.

Tidak perlu dengan konsep yang sangat WOW dan ribet urus ini-itu. Usia kandungan 7 – 8 bulan tenaga anda mulai mudah terkuras. Maka foto maternity di taman secara sederhana sudah dapat dilakukan. Begitu pula dengan foto maternity di studio. Secara konsep setting background dan sebagainya lebih mudah dan simpel.

Simak juga Masih Ragu Melakukan Foto Maternity, Inilah Keuntungannya

Inilah jawaban dari Berapa sih usia kandungan yang pas untuk melakukan foto maternity yang mungkin selama ini membuat anda bertanya-tanya. Semoga informasi di atas dapat menjawab rasa penasaran anda ya! Untuk keperluan photoshoot bisa banget menghubungi Admin Alienco. Kami juga melayani jasa foto prewedding dan wedding untuk wilayah Depok, Jakarta, Bekasi, Bogor, dan sekitarnya. Selamat berbahagia!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp