Pacar kamu Groomzilla? Ini Dia Tanda-Tanda Groomzilla!

Pacar kamu Groomzilla? Ini Dia Tanda-Tanda Groomzilla!

Pacar kamu Groomzilla? Ini Dia Tanda-Tanda Groomzilla!

Ini Dia Tanda-Tanda Groomzilla. – Mungkin menurutmu persiapan pernikahan hanya akan memusingkan calon pengantin wanita saja. Memang sih biasanya calon pengantin pria lebih santai dan tidak banyak mau. Tapi, kebayang nggak sih brides, kalau justru pacarmu yang menjadi Groomzilla? Kamu sih aman-aman saja, karena ternyata Bridezilla tidak melandamu. Pria saat mengalami Groomzilla lumayan ribet juga lho. Apa aja tandanya? Nah yuk simak langsung tanda-tanda groomzilla di bawah ini :

Ini Dia Tanda-Tanda Groomzilla!

Tanda-tanda Groomzilla 1 : Tidak mau berkompromi

Suka memaksakan kehendak, dalam segala hal, memiliki ide-ide yang tidak sejalan. Contohnya dia bersikeras memasukan warna biru merah kedalam dekorasi, sedangkan dekorasi yang kamu gunakan berupa warna-warna pastel. Kalian harus bisa mencari solusinya bersama-sama ya! Mengkombinasikannya juga bukan ide yang buruk kok!

Tanda-tanda Groomzilla 2 : Perfeksionis!

Selain memaksakan kehendak, tipe Groomzilla ini juga selalu menganggap dirinya paling sempurna. Jika ada sesuatu yang kurang pasti dia akan ngamuk mendengarnya!

Tanda-tanda Groomzilla 3 : Terobsesi Bachelor Party

Membuat ide gila, dan selalu menganggap dirinya paling benar dia pun tidak mau kalah dengan ingin membuat pesta gila-gilaan bersama sahabatnya. Ide seperti ini agak kurang pantas untuk diaplikasikan dalam pesta wedding day. Jadi sangat calon suamimu mulai terpikirkan hal ini lebih baik pelan-pelan diingatkan ya!

Tanda-tanda Groomzilla 4 : Diam-diam Mematikan

Sifat egois lain juga dapat kita lihat dari jarangnya mengeluarkan pendapat tapi setelah semuanya beres, baru ia akan berkomentar. Bahkan terkadang memintamu untuk merubah segalanya. Ya semacam mood swing. Kamu harus bisa mengingatkan dan menasehatinya ya. Supaya tidak menjadi konflik dan berkelanjutan. Kan tidak menyenangkan kalau mempersiapkan pernikahan sambil saling berkesal hati.

 

Groomzila sangat menyebalkan sama menyebalkan dengan bridezilla, tapi kalian jangan seperti ini ya guys, kamu harusnya lebih bisa berkomprom. Karena ini bukan hanya acara kalian tetapi juga keluarga kalian.

Nah, itulah artikel tentang Tanda-tanda Groomzilla, semoga kamu bukan termasuk groomzilla ya brides! Tetap semangat dalam mempersiapkan pernikahanmu!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp